Disbunnak Kalsel Meraih Terbaik Pertama Di MTQ Nasional XXIX Kalsel Expo

disbunnak-kalsel-meraih-terbaik-pertama-di-mtq-nasional-xxix-kalsel-expo

Disbunnak Kalsel Meraih Terbaik Pertama Di MTQ Nasional XXIX Kalsel Expo

MARTAPURA – LIPUTAN 4.COM. Pameran MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 yang berlangsung sejak tanggal 12 – 16 Oktober 2022 di Alun – Alun Ratu Zaleha Martapura, Kabupaten Banjar secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, Minggu (16/10/22) lalu.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang dibacakan oleh Sekda Prov. Kalsel mengatakan bahwa penyelenggaraan MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 menjadi momentum yang baik dan penting bagi Kalimantan Selatan untuk mengenalkan dan memasarkan produk unggulan dan khas Kalsel secara lebih luas.

“MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 ini diharapkan menjadi motor penggerak ekonomi rakyat dan ekonomi kreatif di Kalsel, khususnya untuk masyarakat sekitar,” ujar Sekda Prov.Kalsel.

Pada penutupan Pameran MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 ini juga diumumkan pemenang untuk tujuh kategori.

Salah satu dari 7 kategori tersebut diraih oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Prov.Kalsel sebagai Terbaik Pertama Kategori Stand Terbaik lingkup instansi/SKPD Provinsi.

Dalam penutupan expo ini Disbunnak juga melakukan penarikan undian serta penentuan pemenang lomba foto selfie terbaik dan lomba mengisi kuis/angket mengenai perkebunan dan peternakan dengan jabawan yang benar.

Penarikan undian dan penentuan pemenang lomba dipimpin langsung oleh Kadisbunnak, drh.Hj.Suparmi,MS didampingi oleh jajaran pejabat Eselon III dan IV serta seluruh panitia (Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Disbunnak Kalsel Meraih Terbaik Pertama Di MTQ Nasional XXIX Kalsel Expo pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *