Disbunnak Kalsel Ikuti Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah

disbunnak-kalsel-ikuti-pasar-murah-dalam-rangka-pengendalian-inflasi-daerah

Disbunnak Kalsel Ikuti Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah

KOTABARU – LIPUTAN 4.COM Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalimantan Selatan Kembali ikut berpartisipasi pada gelar Pasar Murah dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah bersama Tim TPID Provinsi Kalimantan Selatan dan Tim TPID Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Kotabaru. Sabtu, (5/11/22).

Kegiatan pasar murah di Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Kotabaru ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya, Di Kabupaten Tabalong digelar pada tanggal 4 Nopember 2022 di halaman Plaza Uma Iyah Tabalong sedangkan di Kabuaten Kotabaru dilaksanakan pada tanggal 5 Nopember 2022 berlokasi di Halaman Pasar Limbur Raya yang dihadiri oleh perwakilan SKPD Provinsi dan Kabupaten.

Berbagai bahan kebutuhan pokok yang dijual antara lain terutama bahan-bahan yang saat ini menjadi pendorong inflasi di Kabupaten Tabalong Kotabaru seperti telur ayam ras, daging ayam ras, bawang merah, bawang putih, cabai rawit, beras dan lain-lainnya.

Pada Pasar Murah kali ini, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan drh.Hj.Suparmi yang diwakili Kepala Seksi Pemasaran dan Promosi Heri.P menjelaskan, bahwa kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu bentuk upaya pengendalian inflasi daerah pasca ditetapkannya kenaikan harga BBM bersubsidi serta untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau daya beli masyarakat.(Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Disbunnak Kalsel Ikuti Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *