Dirgahayu RI Ke-77, Guru Di Luwu Timur Ini Berbagi Kebahagiaan Kesiswa Yatim Piatu 

dirgahayu-ri-ke-77,-guru-di-luwu-timur-ini-berbagi-kebahagiaan-kesiswa-yatim-piatu 

Luwu Timur – Dalam meriahkan Dirgahayu RI ke 77 tahun, bermacam kegiatan dilakukan di tanah air, khususnya di Kabupaten Luwu Timur. kegiatan-kegiatan tersebut mampu membuat masyarakat terhibur dan bergembira tanpa terkecuali.

Namun lain halnya dengan salah satu guru di Kabupaten Luwu Timur, Sitti Wahyuningsih adalah salah satu Guru di UPTD SD Negeri 136 Cendana Hijau memberikan kebahagiaan dan kegembiraan yang berbeda kepada siswa-siswi yatim piatu.

Saat di konfirmasi media ini, ia dan rekan-rekan guru sengaja berbagi kesiswa-siswi yatim piatu untuk memberikan kegembiraan tersendiri di hari sepesial Dirgahayu RI Ke 77.

“Semoga apa yang kita berikan dapat sedikit memberikan kebahagiaan kepada mereka di momen Dirgahayu RI Ke-77”, ungkap Sitti Wahyuningsih. Jumat, (19/8/2022).

Sitti wahyuningsih berterimakasih pula kepada semua rekan guru yang ikut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan kepada siswa-siswi yatim di SDN 136 Cendana Hijau. “Apa yang kita lakukan ini semoga menjadi catatan amal kebaikan”, tutup sitti.

Berita dengan Judul: Dirgahayu RI Ke-77, Guru Di Luwu Timur Ini Berbagi Kebahagiaan Kesiswa Yatim Piatu  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.