Dinas Sosial Jeneponto Respon Penyandang Disabilitas yang Alami Kecelakaan Kerja Proyek

dinas-sosial-jeneponto-respon-penyandang-disabilitas-yang-alami-kecelakaan-kerja-proyek

Liputan4.com,Jeneponto_ Kabar penyandang disabilitas tak dapat perhatian dari pelaksana proyek usai alami kecelakaan kerja rupanya di respon oleh pihak dinas sosial kabupaten Jeneponto,08/11/22.

Dilansir dari group whatsup kabar rakyat turatea (KRT) postingan terkait korban langsung di respon oleh pemilik akun Ahsari Ilyas salah satu kepala bidang urusan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS).
“Tabe saya butuh KTP dan data keluarganya,” tulis Ahsari melalui whatsup.

Tidak butuh lama data dan pengaktifan jaminan kesehatan nasional (JKN) milik Burhanuddin beserta sang istri langsung di proses, hal ini diketahui dari konfirmasi Ahsari lewat group KRT_news.

“Tabe ini data beliau, Insya Allah aktif tanggal 1 Desember, dan tanggal 5 Desember nanti Insya Allah kami cetak kartu beliau. silahkan arahkan keluarga beliau ke Dinas Sosial tgl 5 Desember nanti,” terang Ahsari Ilyas.

Responsif kepala bidang JKN dinas sosial Jeneponto Ahsari mendapat apresiasi dari warga yang menyaksikan langsung melalui group whatsup KRT_news binaan Yudistira kabar rakyat turatea.

Terpisah keluarga korban yang mendapat kabar bantuan JKN dari dinas sosial Jeneponto melalui media ini mengucapkan terima kasih serta doa dihaturkan untuk segenap bantuan yang diberikan.
“Terima kasih untuk dinas sosial Jeneponto, terima kasih orang baik,” tutur keluarga Burhanuddin.

 

Berita dengan Judul: Dinas Sosial Jeneponto Respon Penyandang Disabilitas yang Alami Kecelakaan Kerja Proyek pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *