Dinas Kominfo Kabupaten Nias Gelar FGD Bersama Wartawan

dinas-kominfo-kabupaten-nias-gelar-fgd-bersama-wartawan

LIPUTAN4. COM / – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Nias menggelar Forum Group Discussion (FGD), Turut hadir Sekdis Kominfo Kabupaten Nias Febriyaman Lase, S.Com, Kabid Kominfo Kabupaten Nias, Budiaman Mendrofa,SE, M.I.Kom, dan Sejumlah Wartawan yang telah bermitra di Wilayah Pemkab Nias. Jum’at (23/06/2022).

FGD dimaksud dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Rahmat Chrisman Zai, SSTP., M.Si di ruang rapat Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias.

Plt.Kepala Dinas Kominfo Rahmat Chrisman Zai mengucapkan, terima kasih atas kesempatan rekan rekan wartawan karena telah meringankan langkah menghadiri FGD yang kita laksanakan di Dinas Kominfo Kabupaten Nias.

Kami merasa bangga kepada rekan-rekan wartawan di berbagai media yang menjadi salah satu wadah untuk menyampaikan, bertukar informasi untuk program/kegiatan Pemerintah Kabupaten Nias, “ungkap Chirsman.

Lebih Lanjut Plt Kadis Kominfo, kita memberikan yang terbaik untuk seluruh wartawan yang ada. Disamping itu, keberadaan media sangat penting karena sebagai tolak ukur, berhasil tidaknya untuk membangun Kabupaten Nias.

Menurutnya Chrisman, kegiatan ini merupakan kali pertama mengadakan FGD bagi rekan-rekan wartawan dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pelayanan mitra kerja yang baik dan memberikan kepastian hak dan kewajiban para pihak terkait dengan penyelenggaraan pelayanan di Dinas Kominfo Kabupaten Nias.

Selain itu juga untuk mencari informasi informasi di Dinas Kominfo Kabupaten Nias, untuk dijadikan sebagai bahan untuk membantu, membangun Pemerintah Kabupaten Nias lebih baik lagi kedepannya.

Seluruh wartawan yang ada diberbagai media terangkul dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Nias.

“Di Kabupaten Nias seluruh wartawan yang ada kita rangkul dengan baik, sehingga hubungan antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan seluruh wartawan terbantu bukan hanya sebagai mitra kerja akan tetapi lebih ke hubungan kekeluargaan. Sehingga hubungan tersebut tidak kaku atau mengalir seperti saudara.”

Selain bisa memberikan pemahaman kepada insan pers sendiri, diharapkan materi Discussion hari ini juga bisa dimengerti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Nias. “Karena dengan semakin baiknya interaksi antara pers dan jajaran Pemerintah Kabupaten Nias, akan membuat suasana yang lebih kondusif dalam terus membangun,”kata Chrisman.

“Kembali kami mengucapkan terimakasih kepada semua media yang mengajak kemitraan untuk bersinergi dengan baik, sebagai alat dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Nias tentang program/kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Nias,”ucap Kadis.

Mengenai segala teknis pelaksanaan program kemitraan nantinya dapat dikomunikasikan lebih lanjut dan akan diperbaiki, sehingga diharapkan kemitraan dapat terus terjalin dengan baik, namun bukan berarti pemerintah tidak ingin di kritik, “pungkasnya Chirsman Zai, Sembari mengakhiri ungkapannya.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Dinas Kominfo Kabupaten Nias Gelar FGD Bersama Wartawan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.