Diduga Oknum Security Komplek Aniaya Mahasiswa Penghuni Komplek

diduga-oknum-security-komplek-aniaya-mahasiswa-penghuni-komplek

 

Sumut Liputan4.Com – Telah melapor ke Polsek Sunggal Polrestabes Medan seorang laki – laki inisial GS (32) mahasiswa dusun IV, komplek Pinang mas, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Medan. Atas tindak Pidana Penganiayaan yang terjadi pada hari Senin (19/09/22).Dengan bukti LP/392/B/IX/2022/SPKT/POLSEK SUNGGAL .

Kejadian tepatnya di depan Pos security komplek vila Palem kencana, jalan Palem raya III Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal. Adapun terlapor adalah diduga oknum Security komplek berinisial DDS.

Awal kejadian pelapor sedang mengendarai sepeda motor untuk pergi belanja kebutuhan rumah , namun pelapor berpaspasan dengan terlapor saling pandang lalu terlapor mengejar langsung memepetnya, terjadi lah cekcok mulut terlapor emosi langsung memukulnya dengan kedua tangannya sehingga terjatuh dan mengakibatkan gigi saya dan tangan saya patah, Selanjutnya terlapor mengambil sesuatu benda dari sepeda motornya, lantas saya melarikan diri untuk mencari perlindungan.

GS kepada wartawan mengatakan, ” memang sebelumnya ada permasalahan dengan terlapor, bapak saya pernah juga di perlakukan kasar oleh terlapor.Mengakibatkan luka – luka di kedua kakinya dan kepalanya bocor sehingga menerima 6 jahitan di kepala bapak saya,”jelasnya .

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Candra Yudha Pranata SE.SIK.MM saat di konfirmasi awak media melalui pesan Watshap mengatakan, ” Akan segera menindak lanjuti laporan kasus penganiayaan tersebut kasian ,” ucapnya .

GS berharap kepada petugas kepolisian Polsek Sunggal segera memproses dan menindak pelaku Penganiayaan terhadap saya dan bapak saya, agar ada efek jera dan tidak berlaku arogan.(Abdi)

Berita dengan Judul: Diduga Oknum Security Komplek Aniaya Mahasiswa Penghuni Komplek pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *