Dibintangi Park Hae soo, Yoo Ji tae, Kim Ji hun, hingga Jun Jong seo, Berikut Daftar Cast ‘Money Heist Korea’

dibintangi-park-hae-soo,-yoo-ji-tae,-kim-ji-hun,-hingga-jun-jong-seo,-berikut-daftar-cast-‘money-heist-korea’

JAKARTA, Liputan4.com | Film populer Netflix ‘la casa de papel’ atau Money Heist hadir dalam versi adaptasi Korea, berjudul ‘Money Heist Korea Joint Economic Area’.

‘Money Heist Korea Joint Economic Area’ akan mengisahkan dua negara Korea yang akan bersatu.

Dalam prosesnya, Korea Utara dan Selatan membentuk Area Keamanan Bersama dengan Unified Korea Mint, yang bertujuan untuk memperkenalkan mata uang bersama untuk ekonomi bersama yang stabil.

Namun, bertentangan dengan ekspektasi, ‘hanya orang kaya yang semakin kaya’, yang mengakibatkan ketidaksetaraan. Alur ceritanya, sungguh menarik.

1. Yoo Ji tae memerankan Sang Profesor

Yoo Ji tae mengambil peran Sang Profesor dari lvaro Morte. Yoo Ji tae populer dalam film Seven Days, Lost and Mistresses, Money, Svaha: The Sixth Finger serta Kim Yunjin.

Profesor menjadi otak perampokan. Dia dalang yang merencanakan pencurian dan melatih sekelompok penjahat untuk melakukan perampokan.

Dia jadi orang yang bernegosiasi dengan instansi pemerintah yang terlibat dalam perampokan tersebut.

2. Park Hae soo memerankan karakter Berlin

Park Hae soo akan mengambil peran Berlin dari Pedro Alonso.

Park Hae soo sangat populer dalam perannya sebagai Player 218 di ‘Squid Game’ yang juga ditayangkan di Netflix.

Berlin adalah komandan kedua dan kakak laki-laki Profesor. Dia memastikan tim tetap bersama selama perampokan, sementara juga memberi tahu Profesor tentang segala sesuatu yang terjadi di dalam lokasi perampokan.

3. Jun Jong seo memerankan Tokyo

Karakter Tokyo yang semula diperankan Ursula Corbero diambil oleh Jun Jong seo.

Jun Jong seo dikenal lewat perannya dalam film Burning dia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik untuk film ‘The Call’.

Tokyo adalah mantan tentara dari Korea Utara. Dia memiliki kepercayaan yang tinggi pada Sang Profesor, dan siap untuk melakukan hal yang ekstrem untuknya.

4. Lee Won jong memerankan Moskow

Lee Won jong adalah aktor senior Korea yang sudah berakting sejak tahun 1990-an, dikenal di film Frivolous Wife dan Warrior Baek Dong Soo, dan acara TV seperti Secret Door serta The Girl Who Sees Smells.

Lee Won jong berperan sebagai Moskow, penambang dan figur ayah dikelompok perampok ini. Dia ayah dari Denver dan ingin mendapatkan uang untuk kehidupan pensiun yang damai.

5. Kim Ji hun memerankan Denver

Kim Ji hun memerankan sosok Denver yang tempramental. Sebagai aktorKim Ji hun memiliki acara seperti The Golden Age of Daughters-in-Law, dan Love Marriage.

6. Jang Yoon ju memerankan Nairobi

Jang Yoon ju adalah seorang penyanyi, aktris, dan model fashion Korea sukses. Dia juga menjadi pembawa acara Korea’s Next Top Model. Sebagai sosok Nairobi, aktingnya sangat dinantikan.

7. Lee Hyun woo sebagai Rio

Lee Hyun woo menjadi terkenal dengan film Secretly, Greatly, dan The Con Artists.

Dia berperan sebagai Rio, seorang hacker brilian dan termuda di geng yang kemudian jatuh cinta pada Tokyo. Dia yang paling cerdas dan terlibat dalam skandal kasus besar pemerintah.

Dia membantu dalam mendirikan sarang Profesor, ruang kendali tempat dalang menjalankan rencananya tanpa dilacak oleh lembaga pemerintah.

8. Kim Ji hoon sebagai Helsinki

Dalam cerita aslinya, Helsinki adalah gay dan mengembangkan persahabatan dekat dengan Nairobi.

9. Lee Kyu ho sebagai Oslo

Dia memerankan Oslo, yang tidak seseram saudaranya Helsinki. Dia sering memperhatikan sandera dan memastikan mereka tidak terluka karena kerusakan yang dibuat kelompoknya dalam perampokan.

10. Park Myung hoon berperan sebagai Cho Youngmin

Karakternya sejalan dengan Arturo Roman di cerita aslinya. Ia adalah direktur tempat perampokan yang oportunis dan tak peduli dengan sandera lain demi mempertahankan hidupnya.

11. Lee Joobeen berperan sebagai Yun Misun

Lee adalah model-aktor yang telah melakukan beberapa acara TV dan film. Ia adalah seorang karyawan di tempat perampokan. Lee berperan sebagai Yun, yang berselingkuh dengan Cho Youngmin.

Dia mendapat luka tembak peluru setelah Denver menembaknya, tetapi akhirnya jatuh cinta padanya setelah dia merawatnya kembali ke kesehatan.

Serial aslinya memperlihatkan dia sebagai korban Sindrom Stockholm, yang kemudian bergabung dengan geng sebagai Stockholm.

12. Kim Yunjin sebagai Seon Woojin

Kim berperan sebagai pemimpin tim negosiasi krisis milik Badan Kepolisian Nasional.

Dia langsung berbicara dengan Profesor yang menyampaikan tuntutan pemerintah untuk mencapai kesepakatan. Seon adalah seorang ibu tunggal yang berjuang untuk hak asuh putrinya.

13. Kim Seung o sebagai Cha Moohyuk

Kim telah melakukan peran pendukung dalam serial TV Secret Garden dan film The Man from Nowhere.

Dia telah dikerahkan oleh pihak Korea Utara untuk menyelidiki kasus ini. Korea Utara mengutusnya untuk memastikan keuntungan maksimum dengan kerugian minimum.

(Tim/Red)

Berita dengan Judul: Dibintangi Park Hae soo, Yoo Ji tae, Kim Ji hun, hingga Jun Jong seo, Berikut Daftar Cast ‘Money Heist Korea’ pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.