Dibilang Sukses di tunjuk Sebagai EO Palas Fair Katar Palas Berharap Bisa Menjadi Agenda Tahunan

dibilang-sukses-di-tunjuk-sebagai-eo-palas-fair-katar-palas-berharap-bisa-menjadi-agenda-tahunan

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan.

Menjadi bagian terlaksananya Palas Fair 2022 Karang Taruna Kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan apresiasi suksesnya pesta rakyat di ajang gebyar UMKM seni dan budaya.

Di tunjuk sebagai Event Orgnizer (EO) dalam kegiatan Palas fair 2022, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Palas Bangunan selama 2 hari dari tanggal 7-8 September 2022, jajaran karang taruna palas tidak menyiayiakan Event yang baru di gelar di wilayah kecamatan palas.

Walaupun persiapan sebagai Event Orgnizer (EO) belum sepenuhnya siap namun di bilang sukses dan luar biasa, ucapan itu di lontarkan bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto saat membuka secara langsung Palas Fair, Kamis (08/09/2022).

“Ini luar biasa bukan hanya meriah, masyarakat dan para penggiat UMKM pun terlihat sangat kompak menampilkan berbagai produk unggulan desa, berkat peran semua pihak terutama karang taruna yang menjadi Event Orgnizer (EO)
,” ucap Nanang

Ketua Karang Taruna Kecamatan Palas Andi Hidayat dia pun tidak menduga kegiatan yang baru pertama kali di laksanakan di kecamatan palas yang di dalamnya karang taruna bisa semeriah dan sesukses ini. Ucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Kecamatan yang telah melibatkan Karang Taruna dalam kegiatan Palas Fair 2022 ini.

“terima kasih pihak kecamatan kepada teman-teman anggota karangtaruna dan volunteer yang tergabung, tanpa mengenal lelah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara suksesnya Palas Fair, walau pun masih banyak kekurangan ini akan menjadi evaluasi nantinya apabila acara seperti ini di gelar kembali dan karang taruna menjadi panitia utama,” ucap dia

Menurut dia juga ada kebanggaan tersendiri bagi Karang Taruna walaupaun persiapan sangat tetapi rekan-rekan bisa memanfaatkan waktu yang tersedia seefektif dan semaksimal mungkin. Ini atas kerja sama semua pihak yang ikut andil, jadi semua dapat teratasi.

Dia juga berharap kedepannya bisa lebih semarak lagi dan insya allah karang taruna menjadi garda terdepan dari segi fasilitas event dengan menggandeng semua elemen.

 

Berita dengan Judul: Dibilang Sukses di tunjuk Sebagai EO Palas Fair Katar Palas Berharap Bisa Menjadi Agenda Tahunan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.