Dian N Wellip, Di Nilai Akan Menjadi Saingan Berat Incamben Pada Pilkada Keerom 2024.

dian-n-wellip,-di-nilai-akan-menjadi-saingan-berat-incamben-pada-pilkada-keerom-2024.

Keerom (Papua)  Liputan4 com – Calon Bupati Keerom Periode 2014 – 2029, Dian N Wellip,  S. Pd,  M. Si, nilai akan menjadi saingan berat  pada Pilkada 2024 mendatang,  hal ini di lihat di pergerakan tertutup yang telah di laluinya sejak November 2020 di hampir semua titik se Kabupaten Keerom. Hal itu di utarakan salah satu Tim Pendukung Calon Bupati Keerom (Dian N Wellip/DW) asal Distrik Skanto Purwanto, Kepada Liputan 4 com di Kampung Jaifuri Distrik Skanto (Rabu 27/7/2022)

Kata Purwanto, dengan melihat sejumlah Pergerakan awal DW  sejak November 2020 hingga Februari 2021 dan kini tahun 2022 dengan pembentukan Tim kerja di setiap Kampung se Keerom di nilai sebuah pergerakan yang akan menjadi kekuatan baru dalam Pilkada Keerom.

Saya sebagai orang luar Papua yang sudah lama berada di Keerom sebelum pemekaran kabupaten ini,  sering ambil bagian dalam Penyelenggaraan maupun hobi memantau pergerakan Calon Bupati pada Pilkada Keerom. Sehingga hari ini saya bisa memastikan, bahwa di sana ada sebuah ruang terbuka (Peluang) untuk Candidat kami hari ini,  yang tak pernah saya jumpai pada pilkada sebelumnya. Ujar Purwanto yang di dampingi timnya.

Menurutnya, dirinya bersama tim telah bergerak di seluruh Kampung se Distrik Skanto dan temui tim kerja Calon Bupati Keerom (DW)  yang ada di setiap Kampung. Saat DW di undang pada acara Masyarakat Gunung di Kampung Gudang Garam, kami juga ada di sana.

Lanjut Purwanto,  Kami tetap optimis lebih karena kami pasti kuat pada pilkada mendatang,  dan tim kami adalah tim yang bekerja bukan tim yang hanya menunggu perintah kerja calon kami.

Dari Alm Watae hingga pilkada yang di pimpin bupati skarang kami tetap tim kerja solid,  hanya saja pada pilakada mendatang,  saya secara pribadi dan tim saya beralih ke Calon yang baru adalah Dian Wellip, karena walaupun saya ini petani biasa namun saya lebih kenal siapa dia DW yang memiliki besik ilmu Pendidikan.. Kita liat besok…. Tutup Puwanto..

 

Berita dengan Judul: Dian N Wellip, Di Nilai Akan Menjadi Saingan Berat Incamben Pada Pilkada Keerom 2024. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : FERRY NABAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.