Di HUT Desa Mulyasri, Budiman Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah

di-hut-desa-mulyasri,-budiman-ajak-masyarakat-sukseskan-program-pemerintah

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri acara puncak peringatan hari jadi ke-83 Desa Mulyasri, Kecamatan Tomoni, Jum’at (09/09/2022). Kedatangan Bupati dan rombongan disambut penuh kekeluargaan oleh Kepala Desa Mulyasri, Slamet Riyadi bersama sejumlah masyarakat setempat.

 

 

Dalam perayaan ulang tahun desa yang terbentuk pada tahun 1939 ini menggelar berbagai kegiatan diantaranya ; Istiqosah Mulyasri, Ziarah dan Bersih Kubur massal, Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk, Karnaval budaya dan hasil bumi, pertunjukan dua jenis kuda lumping, lomba mancing, panjat pinang dan berbagai lomba lainnya.

 

 

Peringatan kali ini, pemerintah desa menetapkan tema yakni “Tumbuh dan Berkembang Bersama Untuk Mulyasri Lebih Baik dan Berkelanjutan”.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Budiman menyampaikan rasa bahagianya karena dapat berkumpul bersama masyarakat Desa Mulyasri.

 

 

“Alhamdulillah pada momen perayaan milad hari ini, bahagia rasanya dapat berkumpul bersama masyarakat Desa Mulyasri, saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat hari jadi Desa Mulyasri,” kata Bupati.

 

 

Selain ucapan selamat, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah yang akan dan telah digulirkan.

 

 

Dikesempatan itu juga, Bupati H. Budiman menyampaikan bahwa pembangunan disegala bidang akan terus dilanjutkan terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

 

 

“Saya bertekad untuk tetap melaksanakan pembangunan utamanya yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan dan menikmati kemajuan dari hasil pembangunan – pembangunan,” ungkap H. Budiman.

 

 

Yang tidak kalah penting yang disampaikan Bupati yakni mengajak seluruh aparatur desa serta seluruh lapisan dan golongan masyarakat untuk bekerja sama saling bahu membahu membangun desa agar lebih maju dan sejahtera.

 

 

“Saya titip pesan agar masyarakat dapat terus jaga kebersamaan sehingga apa yang menjadi harapan kita bagi desa ini dapat terealisasi,” tutupnya.

 

 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Mulyasri Slamet Riyadi menyampaikan kebanggaannya atas kehadiran Bupati Luwu Timur pada puncak perayaan hari jadi Desa Mulyasri, dan mengucapkan terimakasih atas  pembangunan yang sudah di laksanakan di Desa Mulyasri, namun masyarakat masih meminta pembangunan beberapa sarana yang dibutuhkan masyarakat.

 

 

Sementara itu Ketua Panitia, Natimin dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga acara peringatan Hari Ulang Tahun Desa Mulyasri ke-83 bisa terselenggara dan berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

Diakhir kegiatan, diadakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat Desa Mulyasri yang dilakukan oleh Bupati Luwu Timur serta penyerahan bibit pohon kepada beberapa warga desa.

 

 

Perayaan puncak peringatan hari jadi Desa Mulyasri ke 83 yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Mulyasri ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid dan Tugiat, Kepala Dinas PMD Halsen, Camat Tomoni, Catur Dian Sintawati, Kapolsek Mangkutana, AKP. Nyoman Sutarja dan sejumlah tokoh masyarakat. (op/prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

 

 

 

Berita dengan Judul: Di HUT Desa Mulyasri, Budiman Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.