Dengan Program BERMASA Pemkab Bengkalis, Pemdes Sungai Meranti Percepat Pembangunan Infrastruktur Jalan Kampung

dengan-program-bermasa-pemkab-bengkalis,-pemdes-sungai-meranti-percepat-pembangunan-infrastruktur-jalan-kampung

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Selain menggunakan anggaran dana desa dari daerah maupun Pusat, Pemerintahan Desa Sungai Meranti, Kecamatan Pinggir, juga memanfaati anggaran program kerja Bupati Bengkalis, Kasmarni, yakni Program BERMASA (Bengkalis Bermarwah, Maju, dan Sejahtera) dalam mengesah percepatan pembangunan infrastruktur jalan kampung yang ada diwilayahnya.

Seperti pembangunan semenisasi atau jalan beton di jalan Swadaya, Desa Sungai Meranti. Yang mana, pembangunan jalan itu mutlak menggunakan anggaran Program BERMASA Kabupaten Bengkalis tahun 2022.

Selain percepatan pembangunan di bidang Infrastruktur jalan, Pemerintahan Desa Sungai Meranti juga melakukan upaya pemberdayaan percepatan ekonomi hijau kepada warganya, juga dengan menggunakan anggaran Program BERMASA Pemkab Bengkalis. Terang Kepala Desa Sungai Meranti, Basma Adam Lubis, (1/11/22).

Selain itu, Basma Adam Lubis juga mengatakan bahwa rogram BERMASA Ibu Bupati Bengkalis adalah salah satu program yang sangat sepektakuler. Yang mana program ini menunjukan kapasitas beliau sebagai bupati yang sangat memahami apa kebutuhan yang di butuhkan masyarakat desa.

“Program BERMASA ini sangat berdampak positif dengan kemajuan pembangunan yang ada di desa. Harapan kami program ini dapat dilanjutkan ke tahun-tahun berikutnya. Semoga Ibu Bupati Kasmarni dan wakilnya Pak Bagus Santoso, serta jajarannya, selalu dalam keadaan sehat, dan dapat memimpin untuk priode berikutnya”, cetus Basma Adam Lubis.

Berita dengan Judul: Dengan Program BERMASA Pemkab Bengkalis, Pemdes Sungai Meranti Percepat Pembangunan Infrastruktur Jalan Kampung pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *