Demokrat Medan Launching Pendaftaran Caleg Pemilu 2024.

demokrat-medan-launching-pendaftaran-caleg-pemilu-2024.

Liputan4.Com Medan-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Medan resmi melaunching pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota pada Pemilu tahun 2024.

Demokrat Medan Launching Pendaftaran Caleg Pemilu 2024.

Launching pendaftaran caleg dilaksanakan di Kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Medan Jalan Mengkara No 55 Medan Kelurahan Petisah Tengah,Kecamatan Medan Petisah,Senin 07 November 2022.

Lounching pendaftaran caleg DPRD kota Medan langsung dihadiri langsung Ketua DPC Demokrat Medan H.Iswanda Nanda Ramli.SE didampingi oleh Sekretaris DPC Demokrat Medan Ir.H.Besri Nazir.MM dan Bendahara DPC Demokrat Medan Irwan Sihombing.SE.M.SP.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan H.Iswanda Nanda Ramli.SE mengapresiasi kinerja Bapillu DPC Partai Demokrat Kota Medan dibawah kepala Bapillu Toha Panjaitan.SH dan Sekretaris Bapillu Syamsul Rizal dan wakil ketua Bapillu Ir.Haris Ricardo Sipahutar. yang telah melaksanakan launching pembukaan pendaftaran calon anggota legislatif DPRD kota Medan hari ini.

Demokrat Medan Launching Pendaftaran Caleg Pemilu 2024.

” Mudah – mudahan apa yang dikerjakan oleh BAPILU DPC Partai Demokrat Kota Medan dapat berjalan sesuai yang digariskan partai dan Peraturan Organisasi ( PO ) juga sesuai arahan dari BAPILU Pusat dan BAPILU DPD Partai Demokrat Sumatera Utara”,ujar Bang Wanda Ramli panggilan akrab beliau.

Dalam himbauannya Ketua DPC Partai Demokrat kota Medan menghimbau kepada seluruh anggota Partai Demokrat kota Medan juga tokoh masyarakat,pemuda dan agama silahkan untuk mendaftar ke sekretariatan DPC Partai Demokrat kota Medan sebab pendaftaran calon anggota legislatif dari Partai Demokrat kota Medan terbuka untuk umum.

Sementara itu, Ketua Bappilu Demokrat kota Medan Toha Ariif Siddik Panjaitan SH didampingi oleh Sekretaris Bapilu Demokrat Kota Medan Syamsul Rizal dan Wakil Ketua Bapilu Demokrat kota Medan Ir.Haris Ricardo Sipahutar,mengatakan persiapan launching opening pendaftaran calon anggota legislatif DPRD Kota Medan sudah melalui persiapan matang dibuka dari tgl 07 November sampai dengan 24 Desember 2022 dari jam 10.00 Wib sampai dengan 16.00 Wib di sekrerariat DPC Partai Demokrat kota Medan.

“Wakil rakyat harus benar-benar mewakili rakyat dan benar-benar berasal dari akar rumput,”kata Toha Ariif Siddik Panjaitan.SH

Toha Ariif Siddik Panjaitan.SH menjelaskan Perekrutan akan dilaksanakan secara profesional agar dapat menghasilkan daftar caleg yang potensial untuk berlaga di Pemilu 2024.”Semua aturan yang dipakai pada pendaftaran tersebut berlandaskan juklak partai dan peraturan organisasi partai ucap Toha Panjaitan.SH.

Ditempat yang sama Sekretaris Bapilu Demokrat kota Medan Syamsul Rizal mengatakan “Alhamdulillah penjaringan caleg DPC Partai Demokrat kota Medan hari pertama telah mendafrar sebanyak 10 orang calon legilatif DPRD kota Medan. ” ucapnya.

Untuk Pemilu 2024, Partai Demokrat kota Medan mentargetkan 10 kursi DPRD kota Medan.

Berita dengan Judul: Demokrat Medan Launching Pendaftaran Caleg Pemilu 2024. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Islino Murianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *