Dekatkan Diri Dengan Anak-anak, Pak Bhabin Polres Kepulauan Seribu Datangi SDN 01 Pagi Pulau Pari

dekatkan-diri-dengan-anak-anak,-pak-bhabin-polres-kepulauan-seribu-datangi-sdn-01-pagi-pulau-pari

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polisi merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum serta memberi perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Namun kehadirannya di tengah masyarakat sering di gambarkan sebagai sosok yang galak, ditakuti bahkan arogan. Untuk mengubah pandangan tersebut, Polri senantiasa berusaha memperbaiki citranya, salah satunya melalui pendekatan kepada anak.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu dengan menggencarkan kegiatan Polisi Sahabat Anak kepada siswa siswi SDN 01 Pagi Pulau Pari dengan datang dan mengajak para siswa siswi sekolah tersebut bermain dan belajar bersama, Kamis (10/11/2022).

Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Putut Suryo mengatakan, bahwa kegiatan Polisi Sahabat Anak kali ini dengan mengunjungi siswa-siswi SDN 01 Pagi Pulau Pari untuk belajar dan bermain bersama.

“Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Khohim Chovivi, mengajak siswa siswi SDN 01 Pagi Pulau Pari untuk bermain bersama dan disela sela kegiatan tersebut Bripka Khohim mengedukasi para siswa siswi tentang etika dan sopan santun kepada Orang Tua dan Guru”. ujar Putut.

Dihubungi via tlp, Bripka Khohim menjelaskan “Saya hadir di SDN 01 Pagi Pulau Pari untuk mendekatkan diri kepada siswa-siswi kelas 1 dan 2 agar mereka tidak merasa takut dengan kehadiran Polisi, dalam kegiatan tersebut saya juga mengajak bermain dan mengedukasi mereka tentang etika sopan santun kepada Orang Tua dan Guru”. Tutupnya.

Berita dengan Judul: Dekatkan Diri Dengan Anak-anak, Pak Bhabin Polres Kepulauan Seribu Datangi SDN 01 Pagi Pulau Pari pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *