Deddi Budiman Cakades Takkalala No 3 : Pilkades Jangan Dijadikan Ajang Pemecah Belah Persaudaraan

deddi-budiman-cakades-takkalala-no-3-:-pilkades-jangan-dijadikan-ajang-pemecah-belah-persaudaraan

Liputan4.com Luwu Utara Deddi Budiman Calon Kepala Desa Takkalala No Urut 3 berharap Pilkades ini, sebagai ajang memperlihatkan potensi dalam memberikan perubahan.

“Saya sangat berharap Pilkades ini sebagai ajang potensi dalam memberikan perubahan bukan sebagai ajang sensi yang memecah belah persaudaraan,” kata Deddi Budimana saat dihubungi melalui Whatsapp, Jumat (9/9/2022).

“Pilihan boleh beda tetapi jangan sampai timbul permusuhan yang memutuskan silaturahmi, siapapun yang terpilih dialah pilihan masyarakat, harus diterima dengan lapang dada,” ujarnya.

“Kalau mau melihat ada perubahan di Desa ini maka pilihlah pemimpin yang memiliki Potensi dan kemampuan untuk merubah,bukan memilih yang memberikan uang, Kalau saat ini saja suara kita bisa dibeli maka bisa dipastikan perubahan tidak akan pernah terealisasi sebab meraka akan berupa mengembalikkan modal mereka.” pungkasnya.

Diketahui Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Takkalala Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara, ada empat Calon yang nantinya akan dipilih pada tanggal 28 September 2022 mendatang.

Berita dengan Judul: Deddi Budiman Cakades Takkalala No 3 : Pilkades Jangan Dijadikan Ajang Pemecah Belah Persaudaraan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *