Danrem 162/WB Bertemu Bupati Lotim NTB, Bahas Soal Pariwisata Dan Keamanan.

danrem-162/wb-bertemu-bupati-lotim-ntb,-bahas-soal-pariwisata-dan-keamanan.

Liputan4.Com – Lombok Timur, NTB – Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy bersama Sekda dan jajaran Forkopimda, menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo beserta istri dan rombongan bertempat di Pendopo Bupati. Kamis (18/08/2022)

Danrem 162/WB Bertemu Bupati Lotim NTB, Bahas Soal Pariwisata Dan Keamanan.

Bupati pada kesempatan tersebut memaparkan kondisi terkini Lombok Timur mulai dari ekonomi, hingga sosial politik dan keamanan, juga potensi yang dimiliki.

H.M.Sukiman Azmy juga memperkenalkan sejumlah pimpinan OPD yang hadir pada kesempatan tersebut seperti Kepala Dinas Bappeda, Perhubungan, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Kominfo dan Persandian, serta Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Bupati sempat pula menyinggung belum diresmikannya Koramil di kecamatan Lenek sebagai kecamatan baru. Diharapkan Danrem dapat segera meresmikan, mengingat Pemda Lombok Timur telah menyediakan lahannya.

Diharapkan pula sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan, diantaranya melalui saran dan masukan untuk pembangunan di daerah ini.

Danrem sendiri pada kesempatan tersebut selain menyampaikan tujuan kunjungannya, banyak pula membahas pengembangan potensi, khususnya sektor pariwisata.

Menurutnya Lombok Timur memiliki potensi wisata lengkap, mulai dari pantai hingga gunung yang menanti untuk dikembangkan.

Di sisi lain ia juga menyoroti pentingnya pengelolaan lingkungan yang sejalan dengan usaha masyarakat meningkatkan perekonomian (red)

Berita dengan Judul: Danrem 162/WB Bertemu Bupati Lotim NTB, Bahas Soal Pariwisata Dan Keamanan. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Makbul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.