Dandim 1205/ Sintang Hadiri Acara Peresmian jembatan Melawi II

dandim-1205/-sintang-hadiri-acara-peresmian-jembatan-melawi-ii

Liputan4.com,Melawi

Dandim 1205/ Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, menghadiri acara Peresmian jembatan Melawi II, bertempat di Desa Kelakik, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Rabu (24/08/2022).

Turut hadir pada acara ini yakni Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widia Hastuti, dan segenap tamu undangan lainnya.

Peresmian jembatan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji S.H., M.Hum, yang dihadiri oleh para pejabat Forkopimda dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, mengucapkan “selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Barat, bapak H. Sutarmidji S.H.,M.Hum, anggota DPRRI dapil Kalbar 2, dan seluruh hadirin dan undangan sekalian atas kesediaannya untuk hadir di Kabupaten Melawi dalam rangka peresmian jembatan Melawi II,” ucapnya.

Jembatan Melawi II merupakan salah satu program pembangunan ekonomi daerah, Jembatan ini merupakan mimpi besar masyarakat Kabupaten Melawi dan sudah lama dinantikan bersama, Proses pembangunan jembatan ini cukup memakan waktu yang terbilang tidak sebentar, sejak peletakan batu pertama pembangunan tahun 2006, proses pembangunan ini dibangun secara bertahap, mulai dari kepemimpinan Almarhum bapak Suman Kurik, dilanjutkan Almarhum Bapak H. Firman Muntaco, kemudian Bapak Panji, S. Sos, dan di kepemimpinan saya dan pak wakil bupati, Drs. Kluisen, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Gubernur Kalimantan Barat mengungkapkan bahwa, “Salah satu barometer kesuksesan pembangunan suatu daerah tidak lepas dari dukungan orang-orang hebat yang berada di sekitar, dalam hal ini saya ingin mengucapkan selamat kepada Kabupaten Melawi yang mana telah sukses menyelesaikan proses pembangunan jembatan Melawi II ini serta saya ucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Melawi,” ujarnya.

Dandim 1202/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, saat ditemui media mengatakan pihaknya mengapresiasi penuh atas tercapainya pembangunan jembatan tersebut.”Saya berharap dengan adanya jembatan ini bisa mendongkrak lebih perekonomian rakyat,” tuturnya.
#SintangRumahBersama
#pendim1205
Editor Abbas

Berita dengan Judul: Dandim 1205/ Sintang Hadiri Acara Peresmian jembatan Melawi II pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.