Dampak Penekanan Kamad MIN 1 Luwu Timur, Disiplin Guru Dalam Proses Pembelajaran

dampak-penekanan-kamad-min-1-luwu-timur,-disiplin-guru-dalam-proses-pembelajaran

Luwu Timur – MIN 1 Luwu Timur dibawah kepemimpinan Drs. Bancong, kedisiplinan terus ditingkatkan terhadap guru dan siswa dalam kegiatan proses belajar mengajar. Pasalnya, kedisiplinan menjadi hal terpenting untuk meningkatkan prestasi peserta didik.

Drs. Bancong saat di temui di ruangannya menyampaikan, mengingat guru bahwa memegang peranan penting dalam proses pembentukan karakter siswa dalam proses belajar mengajar. Jika guru belum bisa disiplin, maka akan susah untuk meningkatkan kedisiplinan siswa.

“kedisiplinan siswa sangat penting untuk kemajuan sekolah karena akan membuat proses pembelajaran menjadi efektif. Hal ini juga sangat penting dilakukan oleh guru mengingat mereka merupakan pendidik teladan para siswa”. Ujar Bancong.

Dampak Penekanan Kamad MIN 1 Luwu Timur, Disiplin Guru Dalam Proses Pembelajaran

Bancong melanjutkan bahwa salah satu faktor yang membantu para siswa meraih sukses di masa depan adalah kedisiplinan yang dibentuk sejak dini, begitu juga kedisiplinan para gurunya ,” lanjut Kamad MIN 1 Luwu Timur ini.

Selain itu, Bancong mengharapkan kepada dewan guru untuk terus menjaga kekompakan begitu juga para siswa terus belajar mencapai prestasi yang baik.

“Dengan kekompakan dalam menjalankan kedisiplinan tentu proses belajar mengajar akan berjalan dengan efektif, seperti yang berjalan di MIN saat ini guru sudah kompak untuk menjalankan kedisiplinan, selaku kepala madrasah tentunya selalu mengingatkan kepada dewan guru dalam kedisiplinan. Alhamdulillah proses belajar mengajar di MIN 1 sudah efektif”. Tutup Kamad MIN 1 Luwu Timur.

Berita dengan Judul: Dampak Penekanan Kamad MIN 1 Luwu Timur, Disiplin Guru Dalam Proses Pembelajaran pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.