Dampak kenaikan harga BBM Kapolres Toba salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

dampak-kenaikan-harga-bbm-kapolres-toba-salurkan-bantuan-sembako-kepada-masyarakat

 

Sumut Liputan4.Com – Toba Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.ik SH didampingi Wakapolres Toba Kompol Lamin S.Pd bersama Forkopimda menyalurkan bantuan kepada masyarakat bertempat di Dusun Sijambur Desa Pardomuan Ajibata Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (09/09/2022).

Polres Toba membagikan 25 paket sembako yang berisi beras 10 Kg, Minyak Goreng 1 Kg dan Gula 1 Kg kepada warga yang terdampak penyesuaian BBM.

Bantuan sembako ini dibagikan kepada Masyarakat kurang mampu, Tukang kebersihan dan Lansia. Mereka yang menerima bantuan ini amat senang dan mengucapkan terima kasih
kepada Kapolres Toba atas Bantuan Sosial yang diberikan.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.ik, SH mengatakan bahwa kegiatan ini di gelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang pastinya terdampak dari kenaikan harga BBM subsidi
Seperti kita ketahui bersama Kebijakan Pemerintah menaikkan harga BBM beberapa waktu lalu memiliki dampak kepada masyarakat namun tentunya kebijakan tersebut sudah melewati kajian dan pertimbangan dari berbagai ahli-ahli dibidangnya untuk itu pemerintah telah menyiapkan Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang membutuhkan dan Polri siap mengawal bantuan tersebut agar tepat sasaran,” ujarnya.

Kapolres Toba juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk hadir di tengah masyarakat dalam memberikan solusi dan meringankan beban.

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini, dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada yang menerima pasca dilakukannya penyesuaian harga BBM oleh pemerintah serta di jadikan sebagai jalinan silahturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Toba,” pungkasnya.(Abdi)

Berita dengan Judul: Dampak kenaikan harga BBM Kapolres Toba salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *