Dalam Sosialisasi Kades Lera Tekankan Kebersihan dan Pemeliharaan Aset

dalam-sosialisasi-kades-lera-tekankan-kebersihan-dan-pemeliharaan-aset

Luwu Timur – Dalam sebuah sosialisasi terkait pupuk untuk para petani, di aula kantor Desa Lera Kecamatan Wotu, Kepala Desa Lera Kasbiono menekankan kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga aset desa.

“Kami selaku pemerintah meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing terutama yang berhubungan dengan pembangunan pisik baik menggunakan anggaran APBD maupun APBDes”, harap Kasbiono dalam kegiatan, Selasa, (02-08-2022).

 

Selain itu dalam upaya antisipasi subsidi pupuk pemerintah desa lera membuat trobosan kerjasama dengan beberapa merek pupuk.

“Dalam upaya menunjang kemampuan petani dalam membeli pupuk murah, tentu kita lakukan trobosan bekerjasama dengan beberapa merek pupuk, hal ini untuk mengatisipasi subsidi pupuk yang semakin rendah”, ujar Kades

Dalam kegiatan sosialisaai dihadiri oleh Kepala Desa, Penyuluh pertanian, Ketua Kelompok tani, Babinsa, BPD Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat Desa Lera.

Berita dengan Judul: Dalam Sosialisasi Kades Lera Tekankan Kebersihan dan Pemeliharaan Aset pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.