Dalam Hitungan Jam Jajaran Polres Toba Berhasil Tangkap 4 Orang dari 6 Tahanan yang Melarikan diri

dalam-hitungan-jam-jajaran-polres-toba-berhasil-tangkap-4-orang-dari-6-tahanan-yang-melarikan-diri

Dalam Hitungan Jam Jajaran Polres Toba Berhasil Tangkap 4 Orang dari 6 Tahanan yang Melarikan diri

Sumut Liputan4.com – Toba, Dengan hitungan beberapa jam saja disertai dengan gerak cepat, Jajaran Kepolisian Resort Toba dibawah komando Ajun Komisaris Besar Polisi Taufiq Hidayat Thayeb berhasil meringkus empat orang tahanan yang melarikan diri dari RTP Polres Toba.

Berdasarkan keterangan dari Tim Opsnal empat (4) orang dari Enam ( 6 ) orang tahanan yang melarikan diri dari Ruangan Tahanan Polri (RTP) Polres Toba. Selasa ( 15/11 2022 ) dini hari tadi, berhasil ditangkap 4 ( empat ) orang.

Empat orang tersebut berhasil ditangkap oleh jajaran Kepolisian Resort Toba berkat bantuan masyarakat kabupaten toba dari Desa Sitorang, Kecamatan Silaen Kab. Toba

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resort Toba, Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Taufiq Hidayat Thayeb, SIK melalui Kasi Humas Iptu B. Samosir membenarkan telah menangkap empat orang, sekitar pukul 14.32 wib diamankan empat orang dari 6 tanahanan yang kabur diantaranya Rebana Mardova Lubis, Monray Sibarani, Jumadi Tambunan dan Dennis Grantino Sibuea ungkap Kasi Humas.(Abdi)

Berita dengan Judul: Dalam Hitungan Jam Jajaran Polres Toba Berhasil Tangkap 4 Orang dari 6 Tahanan yang Melarikan diri pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *