Antisipasi Gelombang Ke 3 Covid-19 Masyarakat Di Himbau Selalu Mematuhi 5M

  • Bagikan
WhatsApp Image 2021 12 07 at 07.55.36

Haksuara.com, Kalteng – Jaga Kondusifitas wilayah, ditengah situasi Pandemi Global Covid -19 Polsek KP. Mentaya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan giat Patroli dan sampaikan Pesan Kamtibmas dan waspada Penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemui.

Dalam Kesempatan tersebut, dilaksanakan giat dialogis dengan warga, pedagang dan security yang melaksanakan tugas jaga seraya menyampaikan pesan pesan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada penyebaran Covid -19. Di himbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan.

kami himbau dan akan ingatkan selalu kepada masyarakat dan pedagang di kompleks Pasar PPM untuk mengantisipasi gelombang ke 3 Covid-19 agar selalu mematuhi prokes dengan menerapkan 5 M, ” ujar Aiptu Arief.

Giat ini rutin dilakukan Polsek KP. Mentaya setiap kegiatan patroli dalam upaya mencegah penyebaran covid -19 di wilayah hukum Polres Kotim terutama saat ini menjelang natal dan tahun baru 2022.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K. mengatakan, Polsek KP. Mentaya selalu meningkatkan kegiatan patroli baik siang dan malam hari untuk mengunjungi tempat tempat rawan sekaligus dialogis dengan warga sembari menyisipkan pesan kamtibmas, agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik dan waspada terhadap terjadinya gelombang ke 3 Covid-19. Masyarakat di harapkan selalu mematuhi Prokes dengan menerapkan 5 M yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi atau bepergian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan