Kolaborasi, 112 Masyarakat Maritim Kembali Tervaksin oleh Serbuan Vaksin TNI AL Lanal Babel dan Dinkes di Dua Tempat

  • Bagikan
IMG 20211207 WA0061 2 1536x1152 1
Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di dua lokasi berbeda secara bersamaan yakni di Kantor Lurah Air Jukung dan Gedung Serbaguna Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Selasa (07/12/2021).

Haksuara.com, Bangka Belitung – Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di dua lokasi berbeda secara bersamaan yakni di Kantor Lurah Air Jukung dan Gedung Serbaguna Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Selasa (07/12/2021).

Dalam kegiatan vaksin tersebut sebanyak 112 masyarakat maritim di dua lokasi yang berbeda kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu menggunakan vaksin Pfizer dan Sinovac, dengan melibatkan 15 tenaga kesehatan dipimpin Kepala Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 4 orang vaksinator dan 10 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan, difokuskan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Babel, dimana hal tersebut merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan