Dadi Nurhadiwana Sosok Kepala Dusun Sekaligus Tokoh Agama Sukses Membina Warganya

dadi-nurhadiwana-sosok-kepala-dusun-sekaligus-tokoh-agama-sukses-membina-warganya

Luwu Timur – Dadi Nurhadiwana adalah salah seorang kepala dusun Di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu sekaligus sebagai tokoh Agama yang sukses membina warganya.

Dalam kepemimpinannya sebagai kepala dusun Lembah Bahagia 2 mampu membawah ketentraman bagi warganya, bagaimana tidak, selama memimpin warga dusun lebah bahagia 2, Disetiap ada hajatan warganya beliaulah yang selalu memimpin sekaligus sebagai penceramahnya. Dalam ceramah yang dibawahkannya selalu mengajak warga-warganya untuk merubah diri lebih mendekatkan diri kepada Allah, swt.

Seperti halnya malam ini, Selasa (8/11/2022). dihajatan salah seorang warganya mengajak lebih tekun dalam beribadah dan mengingatkan untuk selalu mendoakan orang tua yang telah meninggal dunia.

“Peranan anak sangat penting dalam mendoakan orang tua yang telah meningga dunia. Tentu dalam berdoa pertama harus tau alamat orang yang di tuju. Alangkah bagusnya bila seusai melaksanakan sholat kita doakan pula orang tua kita, karna doa dari anak-anak nya yang sholeh lah yang sangat dinantikan mereka, dari itu jangan tinggalkan sholat, dan selalu ziarahi kuburannya”, ungkap Dadi Nurhadiwana

Orang tua merupakan sosok yang paling berpengaruh dan berjasa dalam kehidupan. Menjaga sejak berada di dalam kandungan, hingga merawat sampai tumbuh dewasa merupakan jasa-jasa orang tua yang tidak akan pernah bisa kita balas.

“Oleh karena itu, sebagai seorang Muslim, berbakti kepada orang tua merupakan suatu kewajiban. Mulianya kedudukan orang tua dalam Islam tergambar dari ayat-ayat dan hadis-hadis yang menjelaskan tentang pentingnya berbakti kepada orang tua”, tandas Dadi

Kebijakan yang akan dilaksanakan dalam kepemimpinannya di dusun lembah bahagia 2, dadi nurhadiwana selalu mengutamakan musyawarah bersama warga-warganya untuk menemukan mufakat.

 

Berita dengan Judul: Dadi Nurhadiwana Sosok Kepala Dusun Sekaligus Tokoh Agama Sukses Membina Warganya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *