Curah Hujan Tinggi, Kapolres Toba Imbau Masyarakat Waspada Bahaya Bencana Tanah Longsor

curah-hujan-tinggi,-kapolres-toba-imbau-masyarakat-waspada-bahaya-bencana-tanah-longsor

 

Sumut Liputan4.Com – Toba, Atensi perintah Pimpinan *Raih kembali Simpati masyarakat* Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH,SIK meraih simpati hati Masyarakat mengimbau kepada masyarakat khususnya di Wilkum Polres Toba untuk waspada bencana, saat ini curah hujan yang sangat tinggi besar kemungkinan bisa mengakibatkan bencana banjir dan tanah longsor,Senin(31/10/22).

Kapolres juga imbau kepada jajarannya, “untuk siaga, di saat warga masyarakat butuh bantuan terkait masalah bencana atau masalah hukum dan birokrasi yang ada di masyarakat.Kita harus Presisi siap siaga melayani, Mengayomi, melindungi masyarakat *kita raih kembali Simpati Masyarakat*,”ucap Kapolres.

Kapolres Toba melalui SiHumas Iptu B.Samosir mengatakan, “wilayah hukum polres Samosir Kontour tanah di sini adalah perbukitan jadi bila curah hujan tinggi rawan bencana longsor,maka dari itu di imbau kepada warga masyarakat harus waspada,”ujarnya.

Iptu B.Samosir menambahkan bila warga masyarakat melihat dan mengetahui tindak pidana penyakit masyarakat perjudian,narkoba atau perbuatan yang meresahkan, segera Laporkan ke Polsek terdekat,kita jaga agar generasi muda penerus bangsa jangan sampai terjerumus perbuatan melanggar hukum dan menghancurkan masa depannya.Pungkasnya.(Abdi)

Berita dengan Judul: Curah Hujan Tinggi, Kapolres Toba Imbau Masyarakat Waspada Bahaya Bencana Tanah Longsor pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *