Culinary Trans Vaganza Hadir, Bantu Pelaku UMKM Palembang Bangkit

culinary-trans-vaganza-hadir,-bantu-pelaku-umkm-palembang-bangkit

Liputan4.com, Palembang – Culinary Trans Vaganza hadir di halaman Transmart Palembang yang bekerja sama dengan Ambassador Culinary Palembang dan Founder @makanpakereceh Palembang drg. Dina Oktaviany Putri, M.Kes.

Bazaar Culinary Trans Vaganza yang menampilkan makanan yang telah diseleksi oleh panitia trans vaganza, yang bisa mengikuti dan menampilkan makanan dan minuman yang berbeda-beda dan tidak ada yang sama dan perhelatan dilaksanakan selama 10 hari stand yang ada sebanyak 55 stand, Jum’at (11/11/22).

Culinary Trans Vaganza Hadir, Bantu Pelaku UMKM Palembang Bangkit

Penyelenggara drg.Dina Oktaviany Putri, M.Kes., dari @makanpakereceh.plg, dalam keterangan dengan awak media setelah membuka secara resmi kegiatan ini adalah untuk membantu para pelaku UMKM di Palembang agar bangkit setelah pandemi covid.

“diharapkan para pelaku UMKM biasanya jualan online bisa punya pasar sendiri biar dikenal masyarakat banyak lebih semangat berjualannya, seperti kita ketahui dua tahun kemarin karena Corona menurun pendapatannya bahkan sampai tutup”, ujarnya.

Selain makanan dan minuman ada juga stand yang menjual kerajinan tangan dan baju.

Lebih lanjut dikatakan oleh drg. Dina kedepannya yang punya ambisi terhadap UMKM yang di Palembang akan menggelar even lebih besar.

“Kita bisa buat pekan raya Jakarta di Palembang, jadi pekan raya Palembang selama satu bulan kenapa gak”, pungkasnya.

Culinary Trans Vaganza Hadir, Bantu Pelaku UMKM Palembang Bangkit

Salah satu peserta yang ikut dalam Culinary Trans Vaganza Trisno dan Vivi owner dari Haocek Corner yang menyediakan makanan khas bubur campur (sumsum, ketan hitam, biji salak) dan makanan tradisional lainnya mengatakan.

“Sangat bersyukur bisa dapat ikut dalam Culinary transvaganza ini sebelum ikut diseleksi dulu dicicipi dan diwawancara lah sangat bahagia sekali, semua tenant berbeda beda itu yang kita apresiasi semoga kedepan ada lagi event seperti ini kita siap tuk ikut”, katanya.

Berita dengan Judul: Culinary Trans Vaganza Hadir, Bantu Pelaku UMKM Palembang Bangkit pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *