Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Lau Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Dan Pemerintah Desa Salenrang Kecamatan Bontoa.

ciptakan-pilkades-aman,-kapolsek-lau-silaturahim-bersama-tokoh-masyarakat-dan-pemerintah-desa-salenrang-kecamatan-bontoa.

Liputan4.com MAROS – Menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak (PAW) Di Desa Salenrang Kecamatan Bontoa Maros, kapolsek Lau AKP MAKMUR, S.Sos di dampingi PLT Desa Salenrang Baso, S.E., M.Si bersilaturahim bersama para tokoh masyarakat dan juga pemerintah desa setempat di kediaman kepala dusun panaikang,Sabtu (01/10/2022)Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Lau Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Dan Pemerintah Desa Salenrang Kecamatan Bontoa.

AKP Makmur Bersama PLT Desa Salenrang melaksanakan Asistensi dalam rangka cooling system mencitpakan situasi kamtibmas yang kondusif dan pelaksanaan Pilkades lancar.

Dalam kunjungan silaturahim tersebut Kapolsek Lau di dampingi,
Ipda Sudding (Kanit Binmas PolSek Lau)
Ipda Ilham (Kanit Samapta Polsek Lau), Jutman S.H. (Kanit Res Polsek Lau), Aiptu Muh.Arpah (Kanit IK polsek Lau)
Dan Bripka Ridwan (Bhabinkamtibmas Desa Salenrang)Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Lau Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Dan Pemerintah Desa Salenrang Kecamatan Bontoa.

Kapolsek Lau AKP Makmur, S.Sos mengatakan agar para kepala dusun bersama-sama menciptakan pilkades yang aman dan damai.

“kegiatan tersebut butuh dukungan dari pemerintah Desa salenrang baik kepala dusun maupun masyarakat agar menjaga kamtibmas pada saat pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2022,” Ujar Kapolsek Lau

Di tempat yang sama PLT Desa Salenrang Baso S.E., M.Si sangat mendukung pelaksanaan pilkades dan mengucapkan banyak terima kasih atas peran aktif polsek lau dalam mengawal rencana pelaksanaan pilkades ini.

Sementara itu ketua Panitia Pelaksanaan Pilkades (PAW) menjelaskan tentang jadwal tahapan kegiatan pilkades yang akan berlangsung.

“Kami panitia Pelaksaan pilkades PAW desa salenrang Meminta Pengamanan dari pihak kepolisian pada saat tahapan kegiatan pilkades dalam hal ini Polsek lau,” Tutupnya.

Berita dengan Judul: Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Lau Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Dan Pemerintah Desa Salenrang Kecamatan Bontoa. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *