Cikarang Satria Club Rayakan Ulang Tahun Ke 19

cikarang-satria-club-rayakan-ulang-tahun-ke-19
Cikarang Satria Club Rayakan Ulang Tahun Ke 19
                           Foto Cikarang Satria Club Saat Ulang Tahun Ke 19

LIPUTAN4.COM, Kabupaten Bekasi – Perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan untuk merawat serta membesarkan sebuah komunitas. Butuh tekad serta kekompakan dalam sebuah komunitas agar tetap solid. Cikarang Satria Club saat ini sudah berumur 19 tahun, Ibarat orang Cikarang Satria Club sudah menginjaak dewasa. Dalam hal ini semua member sangatlah berpengaruhi dalam sebuah club. Saat ini banyak dari sekian komunitas ataupun club cuma bertahan beberapa tahun, biasanya di awal- awal saja mereka kompak dan solid.

Namun Cikarang Satria Club sejak berdiri 31 Juli 2003 tidak membeda-bedakan antara senior dan jonior namun, di Cikarang Satria Club yang membeda-bedakan adalah umur dari para anggotanya. Jadi yang muda harus menghormati yang tua, dan yang tua harus bisa membimbing yang muda. Serta tidak membeda-bedaka suku, agama dan ras.

Dalam peringatan ualang Tahun Cikarang Satria Club yang ke 19 ini hadir juga Satria ataupun yang biasa di panggil Bangsat, Fajar Gendon ketua sebelumnya serta ketua SCI Korwil Jateng Arif biasa di sapa kang Arif serta ketua SCI Korwil Jabar Tiar biasa di sapa kang Tiar.

Cikarang Satria Club Rayakan Ulang Tahun Ke 19
Acara ulang tahun ke 19 Cikarang Satria Club ini di rayakan di Angkringan Cucu Sariden Jababeka Sabtu,31 Juli 2022. Dengan tema “Kederhana untuk Kebersamaan”. Walaupun terkesan sangat sederhana namun nuansa kekompakan serta keakraban sesama member sangat kental sekali. Mereka berbaur dan saling berbagi pengalaman baik di club maupun saling berbagi informasi.

Penasehat Cikarang Satria Club menyampaikan bahwa ” saat kita sudah berusia 19 tahun artinya kita sudah dewasa, jadi saya berharap Cikarang Satria Club bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat. Kita tunjukin hal- hal yang baik dalam berkendara serta berlalulintas. Dengan demikian kita mengajarkan masyarakat secara langsung. Selain itu juga etitut berkendara juga harus di jaga”.

” Saya berharap ketua Cikarang Satria Club bisa menjadikan club ini makin besar dan makin solid lagi. Yang jelas komunikasi pengurus serta ke anggota harus jalan semua. Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadiri Jambore Satria Club Indonesia tanggal 20-21 agustus 2022 di Blitar. Saya berharap persiapannya harus mateng baik motor, orangnya serta logistikya di persiapan dari sekarang”, ungkap Satria.

Nobleng Ketua Cikarang Satria Club di lokasi acara saat ditemui media menyampaikan ” terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam menyiapkan segala sesuatunya untuk acara ulang tahun Cikarang Satria Club yang ke 19. Mudah- mudah kita bisa lebih kompak lagi dan solid lagi. Terima kasih kepada penasehat, ketua SCI Korwil Jateng , ketua SCI Korwil Jabar, pengurus Cikarang Satria Club serta seluruh member Cikarang Satria Club atas suportnya. Mohon dukungannya serta kerjasamanya untuk membesarkan Cikarang Satria Club “, tutup Nobleng.

Berita dengan Judul: Cikarang Satria Club Rayakan Ulang Tahun Ke 19 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Jarkoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.