Calon Kades No Urut 2 Tanjung Harahapan, Diskusi Bersama Jemaat Huria Batak Kristen Protestan (HKBP)

calon-kades-no-urut-2-tanjung-harahapan,-diskusi-bersama-jemaat-huria-batak-kristen-protestan-(hkbp)

Labuhanbatu_LIPUTAN 4.COM- Mantan Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Efendi Ritonga silaturahmi ke jemaat Huria Batak Kristen Protestan (HKBP) dan para tokoh pimpinan agama Kristen di Panca Arga 2 di tempat salah satu rumah jemaat di desa Tanjung Harapan Minggu (23/10/2023)

Kedatangan mantan Kepala Desa Rustam Efendi Ritonga disambut antusias para jemaat dan tokoh Agama Kristen. Dalam pertemuan tersebut terlihat jemaat yang hadir, Dalam kunjungannya Rustam Efendi Ritonga untuk menemui jemaat dan para tokoh Agama Kristen untuk membangun silaturahmi kedepannya.

Dalam pertemuan itu calon Kades Tanjung Harapan Rustam Efendi Ritonga menyampaikan, Silaturahmi ke Huria Jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Panca Arga 2 di sambut hangat para Sintua dan pimpinan Gereja , kata Rustam.

Selanjut ia menambahkan kita tidak membedakan Agama, Suku, Ras, antar golongan dan kedatangan saya meminta dukungan jemaat HKBP, tentang beda pilihan hak pemilih tapi harus satu tujuan untuk memajukan desa Tanjung harapan, ujarnya.

Ketika di temui salah seorang jemaat B. Simbolon mengatakan, kami jemaat HKBP sangat senang di kunjungi bapak calon Kepala Desa,, kedatangan beliau ke sini untuk membangun silaturahmi dan meminta doa , orang nya baik dan tidak pernah membedakan agama dan suku, kebijakan terhadap warga sudah di buktikannya”ucapnya

Menurutnya selama dua tahun menjadi Kades sudah banyak yang di perbuat di desa ini untuk masyarakat di bangunya jalan rabat beton di dusun , memberikan bantuan langsung tunai kepada warga, pembangunan tempat ibadah dan kegiatan sosial lainnya”pungkasnyaCalon Kades No Urut 2 Tanjung Harahapan, Diskusi Bersama Jemaat Huria Batak Kristen Protestan (HKBP)

Berita dengan Judul: Calon Kades No Urut 2 Tanjung Harahapan, Diskusi Bersama Jemaat Huria Batak Kristen Protestan (HKBP) pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IKHWALSYAH SIREGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *