Bupati Oku Selatan Mengukuhkan Paskibraka Tahun 2022 Dan Siap Bertugas

bupati-oku-selatan-mengukuhkan-paskibraka-tahun-2022-dan-siap-bertugas

MUARADUA Liputan 4 com  – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., melantik langsung para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten OKU Selatan yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2022 nanti.

Pelantikan ataupun pengukuhan yang dilaksanakan di Aula Islamic Center Kabupaten OKU Selatan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Ketua DPRD ataupun yang mewakili, Kepala Kejari OKU Selatan, Dandim 0403/OKU atau yang mewakili, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK OKU Selatan, Sekda OKU Selatan, para Asisten, para Staf Alhi, Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan, purna Paskibraka OKU Selatan dan para keluarga dari anggota Paskibraka OKU Selatan yang dilantik.Bupati Oku Selatan Mengukuhkan Paskibraka Tahun 2022 Dan Siap Bertugas

Usai melantik, Bupati yang diikuti oleh Wakil Bupati dan para pejabat yang hadir dalam pelantikan memberikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru saja dilantik. Serta memberikan semangat agar para anggota Paskibraka ini dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

Bupati Popo Ali mengungkapkan, atas nama pribadi maupun pemerintah Kabupaten OKU Selatan dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para anggota Paskibraka ini. Menurutnya, para anggota Paskibraka merupakan putra putri pilihan yang datang dari perwakilan wilayah dan sekolah di penjuru Kabupaten OKU Selatan.

Untuk itu, dia berpesan agar para anggota Paskibraka ini dapat menjadi contoh dan menjadi motivasi bagi bagi anak-anak muda ataupun para siswa lain ke depannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kabupaten OKU Selatan, Abdi Irawan, S.STP., M.S.i., mengungkapkan bahwa para anggota paskibraka ini sebelumnya telah melakukan rangkaian pelatihan baik itu kepemimpinan maupun baris berbaris yang diantaranya terdapat latihan penaikan, penurunan bendera dan lain sebagainya.

Diungkapkannya, total anggota Paskibraka yang dilantik kali ini berjumlah 33 orang diantaranya 17 putra dan 16 putri.

Berita dengan Judul: Bupati Oku Selatan Mengukuhkan Paskibraka Tahun 2022 Dan Siap Bertugas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.