Bupati OKU Selatan Apresiasi Kinerja Dan Pengabdiian Polri Untuk Negeri

bupati-oku-selatan-apresiasi-kinerja-dan-pengabdiian-polri-untuk-negeri

MUARADUA – Liputan 4 Com . Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., mengapresiasi kinerja dari aparat kepolisian yang telah banyak berbuat untuk negeri khususnya di Kabupaten OKU Selatan. Hal itu diungkapkannya saat Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres OKU Selatan, Selasa (05/07/2022).

Bupati Popo Ali mengucapkan terimakasih atas semua pelaksanaan tugas di wilayah OKU Selatan. Menurutnya, dalam pelaksanaan tugas, Kepolisian hampir sempurna, satu tahun penuh kegiatan pandemi dan pasca pandemi serta tidak ada insiden serta problem yang tidak diinginkan.

“Allhamduliah semua kegiatan lancar berkat dukungan Polres OKU Selatan, selamat hari Bhayangkara ke-76, perjuangan bersama akan terus lanjut sampai kapanpun, untuk mewujudkan OKU Selatan bersinar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K, M.H., menyampaikan, bahwa pengabdian Polri kepada negara dan masyarakat tanpa pamrih. Apalagi, saat ini masih dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Sebagai abdi negara tentunya harus saling bahu membahu demi tercipta dan terselenggaranya pemerintah, negara yang demokratis sebagai penyokong pembangunan negara dan mempererat kesatuan Republik Indonesia, Polri harus paham teknologi yang berkembang saat ini agar tidak kalah oleh tindakan kejahatan, tetap mengedepankan hak asasi manusia, Polri sebagai pengayom pelindung masyarakat harus akurat membuat keputusan, SDM Polri harus diperhatikan. Selamat hari Bhayangkara yang ke-76 jayalah selalu polisi indonesia,” ungkapnya.

Pantauan tim Dinas Kominfo OKU Selatan, syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini diawali dengan mengikuti upacara bersama Presiden Joko Widodo secara virtual dari halaman Mapolres OKU Selatan dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Forkopimda dan SKPD.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan taliasih kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang merupakan kerjasama BAZNAS OKU Selatan dan Polres OKU Selatan yang diserahkan langsung oleh Forkopimda Kabupaten OKU Selatan yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam syukuran Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” tersebut Forkopimda, Para Bhayangkari, Kakan Kemenag, Baznas, Ka Lapas, Kadishub, Kadin SatPol PP, KNPI OKU Selatan, Kadinkes, Kepala PPKB PPPA, Direktur RSUD dan tamu undangan lainnya.

Berita dengan Judul: Bupati OKU Selatan Apresiasi Kinerja Dan Pengabdiian Polri Untuk Negeri pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.