Bupati Oku Selatan Afresiasi Polisi Cilik Yang Berhasil Raih Juara 1 Lomba Pocil Tingkat Polda Sumatera Selatan

bupati-oku-selatan-afresiasi-polisi-cilik-yang-berhasil-raih-juara-1-lomba-pocil-tingkat-polda-sumatera-selatan

Muaradua Liputan 4 Com . Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali M.B.,Com. hadiri penyerahan Penghargaan/Reward kepada Para Personel Pocil Polres OKU Selatan dan Pelatih yang berhasil meraih juara 1 pada Perlombaan Pocil (Polisi Cilik) Tingkat Polda Sumsel, Senin (27/06/2022).Bupati Oku Selatan Afresiasi Polisi Cilik Yang Berhasil Raih Juara 1 Lomba Pocil Tingkat Polda Sumatera Selatan

AKBP. Indra Arya Yudha SH.,S.I.K.,M.H. dalam amanatnya menyampaikan, bahwa pemberian reward atau penghargaan merupakan hal yang lumrah atau biasa dilakukan pada lingkungan Pemerintah dan TNI/ Polri maupun instansi lainnya. Namun pemberian reward kali ini berbeda, karena reward diberikan langsung oleh Kapolres OKU Selatan dan Bupati OKU Selatan.

Pemberian reward sendiri diberikan kepada para personel Pocil Polres OKU Selatan dan Pelatih, yang mana telah berhasil meraih Juara 1 dalam perlombaan Polisi Cilik Tingkat Polda Sumsel yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 pada 18 Juni 2022 di Kota Palembang.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, bapak Bupati dan juga masyarakat Kabupaten OKU Selatan, karena melalui Prestasi ini telah menunjukkan bahwa OKU Selatan mampu dan bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumatera Selatan. Terlebih pada perlombaan polisi cilik tersebut, kita berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih Juara 1 dan berhak membawa Piala Bergilir Kapolda Sumatera Selatan ke Kabupaten OKU Selatan,”ungkap Kapolres.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pelatih dan Para Pocil Polres OKU Selatan. Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu cara untuk menambah motivasi para personel baik Pelatih maupun Pocil.

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres OKU Selatan ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Dinas Sat Pol PP.

Berita dengan Judul: Bupati Oku Selatan Afresiasi Polisi Cilik Yang Berhasil Raih Juara 1 Lomba Pocil Tingkat Polda Sumatera Selatan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.