Bupati Nisbar Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat Nias Barat Se Jabotabek Dan Bandung

bupati-nisbar-gelar-ramah-tamah-bersama-masyarakat-nias-barat-se-jabotabek-dan-bandung

LIPUTAN4.COM / Nias Barat /—Bupati Khenoki Waruwu Ramah tamah bersama masyarakat Nias Barat se-Jabodetabek dan Bandung yang digelar pada di Gedung Djoeang, Cikini, Jakarta Pusat. Sabtu, 30/07/2022.

Khenoki Waruwu menyampaikan pencapaian dan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat salah satunya adalah kunjungan kerja Presiden Jokowi dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu serta Gubernur Edy Rahmayadi di Nias Barat beberapa waktu yang lalu.

Tentu saja kunjungan Presiden Jokowi ini sangat penting dan secara langsung melihat situasi ril masyarakat khususnya penanganan kemiskinan ekstrim.

Bupati Khenoki Waruwu memaparkan bahwa dibawah kepemimpinannya bersama wakil bupati sangat sungguh-sungguh bekerja keras dan berkomitmen tinggi memajukan Nias Barat.

Pada kesempatan tersebut juga dibuka ruang dialog interaktif. Sehingga para peserta bebas bertanya, mengkritik, mengevaluasi dan menyampaikan saran terkait kinerja Pemda Nias Barat dibawah kepemimpinan Khenoki Waruwu.

Kesempatan baik ini pun tidak disia-siakan dan dimanfaatkan oleh para peserta menyampaikan dengan berbagai macam pertanyaan yang cukup keras, tajam dan terukur. Sehingga atmosfir ruangan pun cukup hangat dikarenakan rasa sayang dan cinta kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.

Khenoki Waruwu pun menjawab setiap pertanyaan secara lugas, aktual dan produktif yang disambut oleh para peserta dengan tepuk tangan dan tertawa karena jawaban yang disampaikan sangat otentik bahkan mudah dipahami dan diterima. Sedikit jenaka gitu loh.

Sosok Khenoki Waruwu sungguh seorang politisi senior dan berpengalaman walaupun hanya lulusan SMA namun fikirannya seorang guru yang menginspirasi, melayani dengan hati, bekerja dengan etos kerja yang tinggi dan mengabdi seutuhnya. Dalam bahasa Sansekerta Sevaka : Pengabdian dan Pelayanan. Dalam bahasa Nias : Soguna Bazato, Bersih, Unggul dan Maju.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Bupati Nisbar Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat Nias Barat Se Jabotabek Dan Bandung pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.