Bupati Maros Mendapat Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Yang berkontributif Dalam LPM Award 2022

bupati-maros-mendapat-penghargaan-sebagai-kepala-daerah-yang-berkontributif-dalam-lpm-award-2022

Liputan4.com – Bupati Maros HAS Chaidir Syam dengan segudang prestasi dan penghargaan, kali ini mantan Ketua DPRD Maros itu kembali mendapatkan predikat sebagai Kepala Daerah yang berkontributif, Jumat, 11 November di Hotel Le Polonia Convention, Medan.

Dirinya mendapatkan penghargaan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Award 2022 sebagai kepala daerah yang berkontributif.

Kemudian Bupati Maros degan Tagline Maros Keren ini mengungkapkan rasa Terima Kasihnya kepada seluruh masyarakat Maros yang selalu mendoakan dan Mensupport peran Pemerintah Daerah dalam mengembangkan Potensi yang ada termasuk dengan segala keberhasilan dan prestasi yang diraih.

“Tak lupa kami juga menghaturkan rasa terima kasih kepada LPM RI dan DPD LPM Provinsi atas kepercayaan yang di berikan. Penghargaan ini sebagai bentuk dukungan dan energi kuat untuk terus berbuat untuk kepentingan masyarakat Maros,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan kalau penghargaan itu didaptkannya karena telah berhasilkan memberikan ruang kepada LPM untuk ikut serta secara aktif di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan ditingkat kelurahan.

“Jadi artinya ada sinergi dan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan LPM,” sambungnya.

Dia pun berharap semua lembaga-lembaga pemberdayaan masyarakat dapat terus berpartisipasi aktif.

“Serta berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan program pemrintah terutama di level pemerintah kelurahan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Harian DPD LPM RI Provinsi Sulawesi Selatan, Bachtiar Adnan Kusuma mengatakan Bupati Maros, Chaidir Syam terpilih karena dinilai memiliki perhatian dan kepedulian terhadap pengembangan pemberdayaan di daerah yang dipimpinnya.
“Semoga, dengan penghargaan ini, pak bupati dapat terus berbuat untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Chaidir Syam saat ini juga tercatat sebagai Sekretaris Dewan Pembina DPD LPM Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui ada enam kepala daerah juga yang menerima penghargaan yang sama yaitu, Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Walikota Pekanbaru, Muflihun, Walikota Bandung, Yana Mulyana, Bupati Lampung Tengah, Musa Asad, Bupati Sijunjuang, Benny Dwifa Yuswir dan Bupati Temanggung, Muhammad Al Kahdziq

Berita dengan Judul: Bupati Maros Mendapat Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Yang berkontributif Dalam LPM Award 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *