Bupati Maros Hadir Pada Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Maros

bupati-maros-hadir-pada-pelantikan-dewan-pengurus-daerah-persatuan-perawat-nasional-indonesia-(dpd-ppni)-kabupaten-maros

Liputan4.com MAROS – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Maros Resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Maros, Sabtu (15/10/2022).

Dalam pelantikan kali ini sebanyak 39 orang dilantik langsung oleh Ketua DPD PPNI Kab. Maros Bapak Dr. Ns. Husni Machmuddin, SKM., S.Kep., M.Kes.

Dalam acara Pelantikan ini disaksikan langsung Oleh Bapak Bupati Maros H. AS. Chaidir Syam, S.IP., MH. ,Ketua DPW PPNI Provinsi Sulawesi Selatan Ns. Abdul Rakhmat, S.Kep., M.Kes , Kepala Dinas Kesehatan Kab. Maros dr. H. Muhammad Yunus, S.Ked.,M.Kes., Kepala Rumah Sakit dr. Lapalaloi Kab. Maros dan Kepala Rumah Sakit AU Dody Sarjoto Serta beberapa Ketua Organisasi Profesi Sekab. Maros.

Bapak Bupati Maros H. AS Chaidir Syam, S.IP., MH. Dalam sambutanya menyampaikan ucapan Selamat serta harapan dan Arahan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

“Selamat dan Sukses kepada seluruh pengurus DPD PPNI Kab. Maros, tetap menjadi garda terdepan, kami akan selalu memberi dukungan kepada para Perawat Maros, serta bebarapa permintaan terkait kesejahteraan para tenaga kesehatan mungkin 100 permintaanya semua saya maunya 1000, sebab ini adalah tanggung jawab kami selaku pemerintah” ungkap Chaidir Syam Bupati Maros.

Disisi lain Bapak Bupati Maros Chaidir Syam mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh perawat Maros dan Sejawat Lainnya.

“Terima Kasih para perawat dan Sejawat tenakes Maros yang berjuang dan menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 sampai sekarang” pungkasnya
Sementara itu dalam Sambutannya Ketua DPW PPNI Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Rakhmat tutur memberi ucapan Selamat.

“Selamat kepada seluruh pengurus DPD PPNI Kab. Maros kalian adalah para kader yang dipilih oleh para Formatur terpilih dan saya percaya bahwa kalian adalah orang-orang pilihan dan mampu menjaga martabat organisasi” ungkap Abdul Rakhmat.

Diakhir Acara Ketua DPD PPNI Kab. Maros Husni Machmuddin turut pula memberikan Sambutannya dan meminta kerjasama tim kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

“Para pengurus periode ini harus bekerjasama dalam menjalankan amanah ini, dan saya selaku ketua juga menekankan bahwa PPNI harus bisa mengayomi perawat- perawat, sebagai pelindung, penggerak dan sebagai lembaga yang betul-betul memikirkan bagaimana perawat ini mempunyai nilai, dan saya berharap kepada seluruh perawat yang ada di kabupaten Maros mampu berpikir kritis” tutup Husni selaku Ketua DPD PPNI Kab. Maros.

Berita dengan Judul: Bupati Maros Hadir Pada Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Maros pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *