Bupati Maros, Chaidir Syam Resmikan Perpustakaan Desa Salenrang Kecamatan Bontoa Maros.

bupati-maros,-chaidir-syam-resmikan-perpustakaan-desa-salenrang-kecamatan-bontoa-maros.

Liputan4.com MAROS – Bupati Maros, Chaidir Syam resmikan Perpustakaan “APPAKA BAJI” Desa Salenrang Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros. Peresmian gedung tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pemberian bantuan 200 buku dari perpustakaan Nasional, Senin (7/11/2022)

Gedung Perpustakaan ini dibangun dengan menggunakan dana ABPD Desa, yg sebelumnya sdh di alokasikan untuk pembangunan Gedung Perpustakaan.

Perpustakaan desa ini diharapkan menjadi salah satu fasilitas publik yang membantu masyarakat agar bisa mencari ilmu pengetahuan, keterampilan dan wawasan.

Selain sebagai perpustakaan, nantinya perpustakaan desa “APPAKABAJI” juga akan menjadi wadah atau tempat kegiatan masyarakat Desa Salenrang 

Dalam peresmian tersebut turut hadir, Camat Bontoa MULYADI, S.STP, Bunda Baca Kecamatan Bontoa, Kadis Perpustakaan Daerah, Gutriyana Koordinator Regional 4 Makassar, Utusan PT SEMEN BOSOWA NUR ALAM,PLT Desa Salenrang BASO, S.E M.Si, Ketua PKK Desa Salenrang, Staf Desa, Kepala Dusun Desa Salenrang, Ibu PKK Desa Salenrang, Ketua komunitas anak sungai, ketua Pokdarwis, Ketua Karang Taruna, Ketua BPD Beserta Jajaran,Sanggar Seni pataikatte, Crew musik tradisional Salenrang Dan juga masyarakat yang hadir. 

Berita dengan Judul: Bupati Maros, Chaidir Syam Resmikan Perpustakaan Desa Salenrang Kecamatan Bontoa Maros. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *