Bupati Luwu Utara Menyerahkan Dua unit Ambulance Untuk Puskesmas Sabbang Dan Sukamaju

bupati-luwu-utara-menyerahkan-dua-unit-ambulance-untuk-puskesmas-sabbang-dan-sukamaju
Liputan4.com,Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kembali menyerahkan dua unit mobil ambulance, Senin (17/10).

Dua unit ambulance masing-masing diterima Kepala Puskesmas Sabbang dan Puskesmas Sukamaju usai apel pagi.

“Fasilitas kendaraan ini sekiranya dapat meningkatkan kualitas layanan dasar di sektor kesehatan,” kata Indah.

“Ini hanya tools/alat untuk meningkatkan kinerja layanan, sebab yang paling penting adalah dedikasi dalam pelaksanaan tugas,” lanjut bupati perempuan pertama di Sulsel ini sembari melakukan test drive ambulance di Lapangan Upacara Kantor Bupati bersama Sekda, Armiadi dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Marhani Katma.

Selain dua unit ambulance, Indah juga menyerahkan 5 unit kendaraan roda dua untuk Puskesmas Lara, Seko, Bone-bone, Rampi, dan Limbong.

“Kendaraan dinas ini dimaksudkan untuk penunjang kerja teman-teman di fasilitas kesehatan tingkat pertama karena kita ketahui bahwa mereka adalah salah satu garda terdepan dalam pemberian layanan kepada masyarakat,” terang Indah.

“Wilayah Luwu Utara juga tantangannya sangat besar karena topografi yang sulit dan kita berharap dengan adanya  kendaraan roda dua ini dapat meningkatkan layanan di wilayah masing-masing khusunya pelayanan puskesmas keliling,” Ungkap Indah Putri Indriani. (Rn)

Berita dengan Judul: Bupati Luwu Utara Menyerahkan Dua unit Ambulance Untuk Puskesmas Sabbang Dan Sukamaju pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Yuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *