Bupati Luwu Timur Resmikan Gedung Gereja GKST Sion Wasuponda

bupati-luwu-timur-resmikan-gedung-gereja-gkst-sion-wasuponda

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman, didampingi Camat Wasuponda, Bambang Andi Acang meresmikan sekaligus pentahbisan gedung gereja GKST Jemaat Sion Wasuponda yamg ditandai dengan penandatanganan Prasasti, Jumat (28/10/2022).

Turut hadir Kapolsek Wasuponda, Yusmal Yunus, Manajemen PT. Vale Indonesia, Tbk, Endra Kusuma, Kepala desa, Pengurus GKST Sion, Tokoh agama, para jemaat dan para undangan.

Mengawali sambutannya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan selamat dan apresiasi atas peresmian gedung gereja GKST Sion Wasuponda.

“Peresmian dan pentahbisan rumah ibadah ini adalah hasil dari kerja keras dan pengorbanan jemaat GKST Sion sehingga pembangunannya dapat dirampungkan dan diresmikan hari ini. Tentunya dengan adanya gedung gereja yang berdiri kokoh dan representatif ini, dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan umat,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Luwu Timur senantiasa mendukung dan mensupport setiap kegiatan keagamaan demi menciptakan kedamaian, toleransi dan kebersamaan antar pemeluk agama. Keragaman yang dimiliki di Luwu Timur menjadi suatu kekuatan dalam membangun Bumi Batara Guru.

Selain itu, kata Budiman, agar tetap mendukung program Pemerintah yang berkelanjutan dan lebih maju berlandaskan nilai agama dan budaya, Ia mengajak kepada para jemaat untuk saling bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di daerah ini termasuk didalamnya pembangunan iman.

“Semoga jemaat GKST Sion Wasuponda akan semakin tumbuh, semakin taat dalam beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan dalam meningkatkan kualitas iman setiap individu. Mari bersinergi, mari kita tetap berkolaborasi serta menyamakan perspektif dalam kiprah membangun Luwu Timur,” tutup Bupati Luwu Timur. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Bupati Luwu Timur Resmikan Gedung Gereja GKST Sion Wasuponda pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *