Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Sepeda Santai di Tomoni

bupati-luwu-timur-lepas-peserta-sepeda-santai-di-tomoni

Luwu Timur –Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Pemerintah Kecamatan Tomoni menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya Sepeda Sehat Santai yang dilaksanakan di Lapangan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Minggu (21/08/2022).

 

 

Sepeda santai di mulai dari Lapangan Tomoni yang di lepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, Drs. Budiman bersama Anggota DPRD, Wahidin Wahid, Camat Tomoni dan Kapolsek Mangkutana di lanjutkan dengan rute mengelilingi beberapa Desa di Tomoni.

 

 

Pada kesempatan itu, Bupati Luwu Timur, Drs. H. Budiman, menyambut baik digelarnya kegiatan Sepeda santai dalam rangka Memeriahkan Hut ke 77 Republik Indonesia yang diikuti Ratusan Peserta.

 

 

“Ramainya peserta yang mengikuti sepeda santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT ke 77 RI,” kata Budiman.

 

 

Bupati juga mengatakan bahwa, gelaran sepeda santai yang di adakan hari ini diharapkan akan membangun kekompakan dan sinergi yang baik, semoga acara Sepeda Santai bisa berjalan lancar dan berhati – hati dalam berkendara.

 

 

Dalam rangka pelaksanaan Sepeda Santai Hari ini, Panitia menyiapkan door price yang akan diundi dan di bagikan kepada peserta sepeda santai yang beruntung. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

 

 

 

Berita dengan Judul: Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Sepeda Santai di Tomoni pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.