Bupati Luwu Timur Ikuti Puncak HAN 2022 Secara Virtual 

bupati-luwu-timur-ikuti-puncak-han-2022-secara-virtual 
Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengikuti secara virtual Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Aula Rumah Jabatan Bupati, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sabtu (23/07/2022).
Tampak hadir pula mengikuti puncak HAN ini bersama Bupati Luwu Timur, Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Perwakilan Kajari Lutim, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. H. April, para Kepala OPD lingkup Pemkab Lutim, serta jajaran Dinas Sosial P3A Luwu Timur.
Adapun tema Hari Anak Nasional Tahun 2022 yakni “Anak Terlindungi Indonesia Maju” yang bertujuan agar masyarakat lebih peduli dan memastikan anak-anak Indonesia tetap tangguh saat menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus pasca pandemi.
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (MenPPPA) RI, Bintang Puspayoga dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Anak. “Hari ini adalah hari kalian,” ucapnya.
Pada kesempatan ini, Bintang Puspayoga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para Gunernur, Bupati, Walikota. Demikian juga untuk Kementerian/Lembaga, para pemerhati anak yang mendukung kami dalam rangkaian puncak dan juga pasca hari anak nasional ini.
“Terima kasih banyak, dengan sinergi dan kolaborasi kita bersama, mari kita wujudkan anak-anak Indonesia menjadi sumber daya yang berkualitas,” tutur Menteri PPPA RI.
Sementara Presiden RI, Joko Widodo yang hadir pada puncak Hari Anak Nasional ini menyempatkan bermain sulap bersama anak-anak yang hadir di Taman Teijsmann Kebun Raya Bogor.
Namun sebelum meninggalkan lokasi acara, Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Anak Nasional kepada anak-anak Indonesia. “Belajar terus, jangan lupa berdoa, shalat dan yang paling penting jaga kesehatan. Jangan lupa pakai masker dimanapun karena covid19 masih ada,” tutup orang nomor satu di Republik Indonesia. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Bupati Luwu Timur Ikuti Puncak HAN 2022 Secara Virtual  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.