Bupati Luwu Timur Hadiri Sertijab Camat Burau

bupati-luwu-timur-hadiri-sertijab-camat-burau

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Burau Di Gedung Kantor Camat Burau, Jumat (11/11/2022).

Serah terima jabatan itu sendiri dilakukan dari pejabat Camat lama, Alimuddin Bachtiar kepada Pejabat Camat yang baru, Akbar Bahar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PMD, Halsen, Kabag Pemerintahan, Sukri serta unsur Tripika, Kepala Desa se Kecamatan Burau dan stakeholder terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan selamat kepada Camat yang baru dan serah terima jabatan pada hari ini dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat.

Ia juga berharap Camat yang baru bisa melayani masyarakat dan senantiasa selalu berada ditengah-tengah masyarakat, tidak meninggalkan wilayah bila tidak perlu, sehingga setiap saat di butuhkan masyarakat, Camat selalu berada di tempat.

Selain itu, saudara juga diharapkan dapat senantiasa membangun kemitraan dengan Unsur Tripika, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, sebab peran mereka begitu luar biasa dalam mendorong keberhasilan pembangunan ataupun mencairkan perbedaan pendapat antara masyarakat manakala terjadi sesuatu.

“Oleh sebab itu, rangkul semuanya demi menjaga kebersamaan dan keharmonisan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” pesan Budiman.

“Selamat kepada Bapak Camat yang baru, bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di kecamatan, semoga dapat menjalankan amanah dan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta dapat merangkul dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Terimakasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya kami sangat mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan di pemerintah daerah khususnya di Kecamatan Burau,” ujar Budiman.

Terakhir, Budiman berharap kepada lapisan masyarakat agar dapat mendukung dan bekerjasama dengan Camat yang baru. Tanpa adanya bantuan dan kerjasama masyarakat, mustahil program pemerintah daerah akan berjalan sukses dan roda pemerintahan pun tidak akan berjalan dengan baik.

“Kepala Desa, mari kita bersinergi dan berkolaborasi membangun Kecamatan Burau ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutup Bupati Luwu Timur. (is/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Bupati Luwu Timur Hadiri Sertijab Camat Burau pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *