Bupati Luwu Timur Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Solo Angkona

bupati-luwu-timur-hadiri-maulid-nabi-muhammad-saw-di-desa-solo-angkona

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur H.Budiman didampingi ketua Tim penggerak PKK, Hj.Sufriyati menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 Hijriyah yang dirangkaikan dengan pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Angkona bertempat di Masjid At-Taqwa Desa Solo, Kecamatan Angkona, Selasa(25/10/2022).

Bupati Budiman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan peringatan Maulid Nabi SAW di Desa Solo Kec. Angkona ini.  selain sebagai pengingat akan masa kelahiran seorang suri tauladan Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai bagian dari silaturahmi dan ikatan persatuan antar sesama kaum muslimin di Desa Solo Kec. Angkona.

“Tentunya saya sangat berterima kasih atas undangannya sehingga di tempat ini kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi serta membagi ilmu dalam hal keagamaan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini menyampaikan rasa syukur atas program yang sudah terealisasi saat ini dan masyarakat sudah merasakaanya dan akan terus berlanjut kedepannya diantaranya, 1 Kamar 1 Pasien, 1 Miliyar 1 Desa, serta untuk bantuan Beasiswa bagi para pelajar yang kurang mampu dan berprestasi sedang kita proses saat ini.

Terakhir, tidak lupa Bupati menekankan tentang pentingnya sedekah. Menurutnya, sedekah bisa mendatangkan keberkahan dan rahmat Allah SWT. “Saya bersyukur program jumat sedekah secara konsisten terus dijalankan oleh aparat pemerintah. Semoga dengan banyaknya sedekah ini, daerah kita terhindar dari bencana,” ungkapnya.

Turut Hadir Camat Angkona, Ketut Irawan, Ketua TP PKK Kec Angkona, Kapolsek, Kepala Desa, Kabag Kesra, Para Alim Ulama, Tokoh Masyrakat serta Majelis Taklim Kecamatan Angkona. (wi/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Bupati Luwu Timur Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Solo Angkona pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *