Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga M.K.M, Melepas Keberangakatan Tim Sepakbola

bupati-labuhanbatu-drherik-adtrada-ritonga-mk.m,-melepas-keberangakatan-tim-sepakbola

Labuhanbatu_LIPUTAN 4.COM-Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga M.K.M melepas keberangkatan tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) ke 11 , di Rumah Dinas Bupati, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Minggu (23/10/2022), Malam.

Dikatakan Bupati adik – adik adalah putra terbaik Kabupaten Labuhanbatu yang terpilih melalui proses seleksi untuk bergabung di tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengikuti PORPOVSU.

“Jadi, Berikanlah hasil yang baik agar orang tua dan masyarakat Labuhanbatu bangga dengan prestasi yang diraih,” Katanya.

Bupati juga berpesan kepada tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu agar menjaga kesehatan dan beristrahat yang cukup selama mengikuti pertandingan di medan.

“Selama mengikuti pertandingan, Saya berharap kepada adik – adik untuk tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh,” Pesanya.

Ketua Kontingen PORPROVSU Labuhanbatu Ade Huzaini mengatakan kontingen sepak bola Kabupaten Labuhanbatu ini adalah termin pertama yang akan diberangkatkan mengikuti laga PORPROVSU di mulai tanggal 24 Oktober sampai 04 November Tahun 2022. sedangkan untuk termin seluruhnya akan diberangkatkan pada tanggal 28 Oktober.

Ditempat yang sama Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution menuturkan bahwasnya tim sepak bola yang diberangkatkan ini sudah dibelaki latihan selama beberapa bulan belakangan ini, iya juga menarget tim sepak bola labuhanbatu minmal lolos semifinal.

Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan juga menambahkan bahwa tim sepak bola yang mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara, Sudah kita daftarkan jaminan kesehatan. mudah – mudah Kontingen sepak bola kita mendapat mendali emas. Iya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu yang sangat mendukung dan peduli kepada cabang cabang olah raga yang ada di Kabupaten Labuhanbatu “pumgkasnya

Berita dengan Judul: Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga M.K.M, Melepas Keberangakatan Tim Sepakbola pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IKHWALSYAH SIREGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *