Bupati Kab.Tanah Bumbu Menerima Penghargaan Dari Dirken.Pendis Kemenag RI

bupati-kabtanah-bumbu-menerima-penghargaan-dari-dirken.pendis-kemenag-ri

 

TANAH BUMBU – LIPUTAN 4.COM. Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H.M.Zairullah Azhar, menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Pendidikan Agama Islam (Dirken Pendis) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu, HM Rusdi Hilmi, kepada Bupati Tanah Bumbu H.M.Zairullah Azhar di Ruang Kerjanya, Rabu (21/09/22).

Penghargaan ini sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam di sekolah.

“Penghargaan yang diberikan Dirjen Pendis atas dukungan dan bantuan pemerintah daerah dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Kepala Kantor Kemenag Kab.Tanbu, HM Rusdi Hilmi.

H Rusdi mengucapan terimakasih kepada Bupati Kab.Tanah Bumbu dan juga jajaran Pemkab Tanah Bumbu atas dukungan dan bantuan dalam pengembangan Guru PAI di Tanah Bumbu khususnya bantuan pembiayaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) PAI Tahun 2021.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih dengan Pemkab Tanah Bumbu dan juga dengan Bupati Kab.Tanbu yang selama ini selalu mendukung program Kementerian Agama. Khusus bagi guru PAI. Jadi mohon dukungan selalu untuk ke depannya,” ungkap H. Rusdi.

Ia menyebutkan, dukungan yang diberikan sangat bermanfaat dalam menghasilkan kontribusi positif demi meningkatkan dan memajukan Kemenag untuk membina, melayani, dan melindungi umat beragama.

Bupati H.M.Zairullah Azhar mengapresiasi Kemenag dan siap selalu membantu dalam pengembangan Guru PAI di Tanah Bumbu.

“Harapannya agar pembinaan ini dapat selaras dengan visi dan misi untuk mewujudkan Tanah Bumbu Serambi Madinah,” tutur H.M.Zairullah.

Penyerahan penghargaan turut didampingi Kepada Dinas Pendidikan Tanah Bumbu Eka Saprudin, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Kasi Papkis) Kemenag Tanah Bumbu, H. Lukmanul Hakim beserta staf (Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Bupati Kab.Tanah Bumbu Menerima Penghargaan Dari Dirken.Pendis Kemenag RI pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.