Bupati Dan Kapolres Luwu Utara Terus Mendorong Percepatan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat

bupati-dan-kapolres-luwu-utara-terus-mendorong-percepatan-vaksinasi-booster-bagi-masyarakat

Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri sepakat untuk terus mendorong percepatan vaksinasi booster bagi masyarakat.

Bukan tanpa alasan, meski Luwu Utara masuk dalam zona hijau, vaksinasi booster tetap menjadi perhatian penting untuk saling menjaga masyarakat tetap sehat.

“Saya sebagai orang baru di Sulsel mohon dukungan dari ibu bupati bersama perangkat daerah lainnya. Kami mohon bantuan dari pemda khususnya untuk vaksinasi booster. Sebab yang menjadi ukuran bukan lagi penanganan perkara tapi capaian percepatan vaksinasi,” kata Galih saat bersilaturahim dengan bupati di ruang kerjanya, Rabu kemarin.

Selain itu, sebagai kapolres yang baru menjabat beberapa waktu lalu, Galih juga meminta dukungan untuk kamtibmas terlebih jelang Pilkades yang akan segera dilaksanakan.

Merespon hal tersebut, bupati perempuan pertama di Sulsel mengatakan pemerintah memang punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan di masyarakat.

“Karena prasyarat mutlak pembangunan di daerah itu adalah rasa aman. Terkait vaksinasi booster, tentu pemda akan dukung penuh dengan mendorong kerjasama Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk membuka gerai vaksin misalnya di kecamatan tempat kegiatan berlangsung jelang HUT ke-77 RI,” kata Indah.

“Ini tentu butuh dukungan semua pihak, jadi saya harap Dinas PMD, Dinas Pendidikan, para camat, pak kapolsek, pak desa, bhabinkantibmas, dan masyarakat itu sendiri. Kita ingin masyarakat tetap aman dan sehat agar daerah bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih tangguh,” kunci bupati yang akrab disapa IDP ini. (Rn)

Berita dengan Judul: Bupati Dan Kapolres Luwu Utara Terus Mendorong Percepatan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Yuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.