Bupati Budiman Tutup Baksos UAS Fakultas Kedokteran Gigi UMI Makassar

bupati-budiman-tutup-baksos-uas-fakultas-kedokteran-gigi-umi-makassar
Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman di dampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra, Aini Endis Anrika, menutup Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) UMI Amal Senyuman (UAS) Fakultas Kedokteran Gigi Universita Muslim Indonesia (UMI) Makassar, di Aula Rujab Bupati, Senin (01/08/2022).
Kegiatan tersebut turut dihadiri Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UMI, Prof. drg. H. Moh. Dharma Utama, Ph.D. Sp. Pros, Kadis Kesehatan, Rosmini Pandin, Kadis DPMD, Halsen, Kadis Perhubungan, AR. Salim, Kadis Pendidikan, La Besse dan Kabag Prokopim, Rupidin S.H.
Kegiatan UMI Amal Senyuman ini telah dilakukan selama 3 hari di Kabupaten Luwu Timur, dan telah melayani 1.187 pasien dari beberapa Sekolah dan Masyarakat Umum.
Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UMI, Prof. drg. H. Moh. Dharma Utama menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur karena telah memberikan dukungan atas kegiatan ini, dan berharap kedepannya masih diberikan izin dan dukungan untuk melakukan kegiatan seperti ini lagi agar masyarakat Luwu Timur bisa menjaga kesehatan gigi dari yang muda sampai yang tua.
Bupati Budiman berharap, adek-adek mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Selain kegiatan baksos, rombongan ini juga telah melakukan berbagai kunjungan ke beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Luwu Timur. Semoga ada kesan mendalam ditempat ini dan bisa kembali berkesempatan mengunjungi kami disini.
“Jika selama berada di wilayah ini, ada kondisi yang kurang menyenangkan atau kurang puas, janganlah di bawa pulang ke tempatnya masing-masing tapi simpanlah di tempat ini. Apa yang kita lakukan saat ini adalah bentuk rasa syukur dan pengabdian kepada masyarakat,” pungkas Bupati Budiman. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Bupati Budiman Tutup Baksos UAS Fakultas Kedokteran Gigi UMI Makassar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.