Bupati Budiman Semangati Atlet Lutim Pada Porprov 2022

bupati-budiman-semangati-atlet-lutim-pada-porprov-2022

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty mengunjungi pemondokan kontingen Kabupaten Luwu Timur yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Kunjungan tersebut dilakukan menjelang pembukaan Porprov XVII yang digelar malam nanti di Lapangan Andi Bintang Kabupaten Sinjai yang juga akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman, Sabtu (22/10/2022).

H. Budiman hadir ditengah-tengah kontingen Lutim untuk memberikan support dan semangat sekaligus memastikan bahwa kebutuhan para atlit terpenuhi selama mengikuti ajang PorProv XVII Sulsel.

“Kepada adik-adik atlit untuk tetap semangat dan menjunjung sportifitas untuk meraih prestasi. Dan kepada seluruh atlet dan official tetap menjaga tata krama, menjaga nama baik daerah, dan senantiasa membantu tuan rumah untuk tetap menjaga kebersihan.” ungkap Budiman.

Bupati Budiman juga meminta agar para atlet untuk menjaga stamina, dan kesehatan, tetap berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar semuanya dimudahkan selama mengikuti Porprov XVII Sulsel.

“Terimakasih kepada warga Sinjai yang penuh keramahan menerima atlet dan official dari Luwu Timur selama mengikuti Porprov ke XVII di Kab. Sinjai,” ucap Bupati.

Turut hadir pada kunjungan tersebut para kepala OPD yang ditunjuk sebagai orangtua pada setiap peserta cabor porprov, Jajaran KONI Luwu Timur serta para Ketua cabor dari Luwu Timur. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Bupati Budiman Semangati Atlet Lutim Pada Porprov 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *