Buka Lomba UP2K, Sufriaty Budiman Apresiasi Rumah Jamu Desa Magani

buka-lomba-up2k,-sufriaty-budiman-apresiasi-rumah-jamu-desa-magani

Luwu Timur –Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty didampingi Ketua Bidang IV pengurus TP PKK Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli dan Ketua TP PKK Kecamatan Nuha, Dinar membuka lomba kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Desa Magani, Kecamatan Nuha, Senin (07/11/2022).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu motivasi dalam rangka meningkatkan ekonomi keluarga dengan jalan mengasah kompetensi.

“Sebenarnya itu yang menjadi tujuan utama, sehingga pada kesempatan ini kita melakukan lomba UP2K. Ini semua tidak terlepas dari pada tugas pokok TP PKK Kabupaten khususnya di Pokja II,” kata Sufriaty.

Lebih lanjut, Sufriaty menyampaikan bahwa setelah kegiatan UP2K dilaksanakan maka dilakukan penilaian. “Saya kira bukan itu tujuan utama kita, tetapi bagaimana memperkenalkan apa yang menjadi usaha, kelebihan dan inovas kita sehingga pada kesempatan ini bisa mewakili Kecamatan Nuha dalam rangka penilaian lomba UP2K,” jelas Ketua TP PKK Lutim.

Terakhir, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty menyampaikan apresiasi kepada seluruh yang menginisiasi sehingga munculnya rumah jamu yang sehat tersebut.

“Ini merupakan hal yang luar biasa dan suatu trobosan baru dalam rangka peningkatan derajat ekonomi dan tentunya tidak terlepas dari peningkatan derajat kesehatan masyarakat,” tutup Sufriaty.

Hadir pula, Staf Ahli TP PKK Kabupaten, Hairil Alfajri dan Haslinda Dohri beserta rombongan, dan Dinas Koperasi, Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (Koperindag UKM) Lutim. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Buka Lomba UP2K, Sufriaty Budiman Apresiasi Rumah Jamu Desa Magani pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *