Buka lomba UP2K di Wotu, Ketua TP PKK Lutim Apresiasi Inovasi “Redmose Food” Desa Arolipu

buka-lomba-up2k-di-wotu,-ketua-tp-pkk-lutim-apresiasi-inovasi-“redmose-food”-desa-arolipu

Luwu Timur –Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengapresiasi inovasi Redmose Food dalam meningkatkan pendapatan keluarga. Apresiasi ia sampaikan saat membuka lomba kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Desa Arolipu, Kacamatan Wotu, Rabu (09/11/2022).

Redmose Food ini sendiri merupakan usaha UP2K yang dikelola langsung oleh Ahmad Fiqram di Desa Arolipu.

“Kami selaku perwakilan pemerintah patut berterima kasih dan apresiasi atas kemauan untuk melakukan inovasi ini. Usaha ini merupakan hal yang luar biasa karena tidak semua orang bisa melakukannya,” puji Sufriaty.

Hj. Sufriaty mengatakan bahwa, terdapat beberapa kriteria dalam penilaian UP2K tersebut dengan melihat apa yang menjadi kelebihan atau perlu dibenahi.

“Dalam penilaian ini, bukan tujuan utama siapa yang akan menjadi juara dan tidak, karena saya yakin dan percaya pasti semua mempunyai kelebihan dan kekurangan,” ungkap Sufriyati.

Menurutnya, jika usaha Redmose Food berkembang, maka secara otomatis dapat membuka lapangan pekerjaan.

“Mudah-mudahan usaha ini bisa terus berkembang sehingga orang mampu menghidupi kebutuhan keluarganya. Ini hal yang luar biasa ketika usaha ini bisa berkembang dan lebih maju lagi,” harap Sufriaty.

Turut mendampingi, Ketua Bidang IV TP PKK Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli, Camat Wotu, Iskandar Muda beserta Sekretaris Camat Wotu dan ketua TP PKK Kacamata Wotu, Andi Eka Safitri, Staf Ahli TP PKK Kabupaten beserta TP PKK Kabupaten, dan Tim Penilai. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Buka lomba UP2K di Wotu, Ketua TP PKK Lutim Apresiasi Inovasi “Redmose Food” Desa Arolipu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *