BRAND PAKAIAN LOKAL M GEE CITA RASA INTERNASIONAL

brand-pakaian-lokal-m-gee-cita-rasa-internasional

Jakarta, Liputan4.com | “Kita perusahaan yang bergerak dibidang garment pakaian. Jadi bisnis garment pakaian utama kita itu nama brandnya M GEE lalu sekarang kita merambat ke industri seragam pakaian untuk pekerja dilapangan dan kantor.

Kita disini memang mengangkat kekuatan lokal. Jadi produksi dan bahan baku Itu sumbernya mayoritas dari lokal. Ekspor ada tapi belum besar kita udah pernah eksport ke Singapura, Arab Saudi sudah pernah terus ke Malaysia”. Hal ini dikatakan Ade Kusuma Bisnis Development M GEE kepada Liputan4.com pada acara Pameran Indonesia Energy dan Engineering 2022 di Gedung JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Rabu (14/9).

Dijelaskan Bisnis Development M GEE Ade Kusuma, selama ini kita memang selalu menjaga kualitas pakaian M GEE selalu menjadi nomor satu buat kita karena memang awalnya kan kita besarnya di retail dari tahun 1990 besarnya diretail dan kita terkenal dengan kualitas kita yang memang sudah terjamin.

Jadi M GEE asli buatan Indonesia Brandnya M GEE dari Indonesia. Cuman kita memang brand lokal cita rasa internasional. Sejauh ini belum seluruh dunia pakaian baru tadi saja kita di Singapore, Malaysia, dan Arab Saudi, tuturnya.

“Kita pabriknya ada di Bandung. Nah untuk koleksi regulernya koleksi yang utama kita mayoritas terbuat dari katun tapi kalau untuk koleksi seragam kayanya ada beberapa macam kualitas yang Fire Resisten (FR) terus non FR juga ada terus ada water resisten terus juga kita mengangkat isue tentang lingkungan hidup juga sistem sustabnable projectnya kita angkat”, tambah Ade.

Dimana kata Ade, kita juga kerjasama dengan randing. Kita ada pakain Vick Bray baju kena air langsung cepat kering. Kita ada koleksi yang reguler untuk umum sama yang performance untuk koleksi pekerja pekerja di industri yang memang lebih ke out door.

Jadi untuk dionsorf dan off sorf terus dikontruksi oil dan gas serta mining. Pokoknya yang ada dipameran ini bisa mendukung semua.

Kita memang baru seriusin karena sebelumnya orderan seragam kita kebanyakan dari koleksi yang reguler dari yang reguler ini karena lebih sesuai untuk mereka belum terlalu memerlukan firur-fiturnya.

Jadi dari BUMN, pemerintah daerah terus dari officenya. Kita berharap bisa memberikan kontribusi untuk industri-industri di Indonesia memberikan kontribusi di pengadaan seragam dan perlengkapan nya yang terbaik buat mereka, paparnya.

(Doli)

Berita dengan Judul: BRAND PAKAIAN LOKAL M GEE CITA RASA INTERNASIONAL pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.