BPD Citorek Timur Resmi Bentuk Panitia Pilkades yang Sempat Tertunda

bpd-citorek-timur-resmi-bentuk-panitia-pilkades-yang-sempat-tertunda

Liputan4.com LEBAK – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Citorek Timur Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten resmi membentuk panitia Pilkades Citorek Timur ,kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, Sekretaris Camat Suhendi, para tokoh, dan seluruh anggota BPD, Senin (17/10/2022).

Saat ditemui seusai pembentukan Adul Kusmono BPD Citorek Timur mengatakan ” alhamdulilah hari ini kita ( BPD-Red) dan dihadiri dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibeber telah selesai melaksanakan tugas pembentukan panitia Pilkades sesuai dengan Undang Undang yang berlaku, Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan tertib, Ucapnya.

Lanjut Adul Kusmono adapun nama nama panitia diantaranya :
1. ketua : kyi Ade juliana
2. sekertaris : ade komarudin
3. bendahara : ade awaludin
4. anggota : H. Rohman
5. anggota : sangsang karim
6. anggota : Niana wati
7. anggota : H. Sopandi
8. anggota : Hasanudin
9. anggota : Surahman. Setelah pembentukan hari ini juga dilaksanakan pelantikan, Tandasnya.

Suhendi Sekretaris Camat (Sekcam) Cibeber sekaligus ketua Sub panitia Pilkades Kecamatan mengapresiasi dengan dibentuknya panitia Pilkades serta dilanjutkan dengan pelantikan yang alhamdulilah berjalan lancar dan damai, Imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, SH “alhamdulilah tahapan Pilkades citorek timur sudah mulai seiring dengan telah dibentuk dan dilantiknya Panitia Pilkades, kami mengucapkan terimakasih kepada BPD, para tokoh dan tentunya semua warga yang telah mensukseskan penyelenggaraan Pilkades serentak pada tahun ini, Tukasnya.

Pantauan awak media kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib. *(Hs)

Berita dengan Judul: BPD Citorek Timur Resmi Bentuk Panitia Pilkades yang Sempat Tertunda pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : L4Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *